Komunitas Mancing Alam Liar (LALAWAK) Menggelar Pengajian dan Berbagi Bansos pada Warga di Lingkungannya.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SELASA, 21 JUNI 2022.

BANDUNG BARAT, JABAR | Komunitas Mancing Alam Liar yang biasa disebut Komunitas LALAWAK menggelar Pengajian rutinan Pada hari Jum’at sambil membahas tentang rencana akan diadakannya kegiatan Bansos ,Pada hari Sabtu dan Minggu oleh komunitas Mancing LALAWAK ini. (17/06/2022).

Bacaan Lainnya

Pembagian santunan ini akan dibagikan kepada warga yang tidak mampu, yatim piatu, dan kaum duafa manula berupa uang tunai, dan Anggaran tersebut diberikan nanti adalah hasil dari penjualan bandul .

” alhamdulilah Ajang Adnan selalu mendukung kegiatan Komunitas lalawak ini dalam setiap kegiatan Eksen itu sendiri. Komunitas ini terbentuk dan kepengurusan sudah tersusun diantaranya di ketuai oleh Wandy, Ipin sebagai Pembina, Ayi sebagai Penasihat, Ahmad solihin sebagai Kreator Youtuber ,Ohim sebagai Komandan Korlap yang bertugas memberikan intruksi dalam membagikan bansos atau santunan dari Komunitas Mancing Lalawak ini , serta mendukung berbagai hal kegiatan Positip lainnya untuk Anggota dan jajarannya,”ujar Ketuanya bernama Wandy.

“Terimakasih Saya ucapkan kepada Pimpinan Redaksi infoindonesiainews.com ,karena telah mendukung publikasinya,dan semoga Komunitas Mancing Alam Liar ( LALAWAK )ini bisa bermanfaat bagi yang memiliki Hobby mancing dan bisa bergabung bersama Kami, Saya juga sangat berterima kasih juga pada para pengusaha yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu dalam kegiatan memberikan santunan ini, dan Alhamdulilah Bansos berupa uang tunai inipun bisa disalurkan ke SD Cibodas Bojong Haleang,semoga kegiatan ini bisa dicontoh oleh komunitas lainnya , Mudah -mudahan bermanfaat dan berkah bermanfaat”pungkasnya Ketua Komunitas Mancing Lalawak Wandy.

NARASUMBER : WANDY (KETUA LALAWAK) . PEWARTA : EGA. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan