Komunitas Sopir Truk Jatim Beri Dukungan dan Doakan Ganjar-Mahfud Menang di Pilpres 2024

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SELASA, 12 DESEMBER 2023.

KEDIRI| Gelombang dukungan untuk pasangan calon presiden dan calon presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus mengalir.

Teranyar, pasangan yang diusung PDI Perjuangan, PPP, Perindo, dan Hanura ini mendapatkan dukungan dari Komunitas Sopir Truk (KST) dan waga Kediri.

Dukungan itu diberikan saat kegiatan pengajian dan doa bersama yang digelar di Keluarahan Tanaman, Kecamatan Mojoroto pada Senin (11/12/2023).

Koordinator Wilayah KST Jawa Timur Nasrudin Ghazali mengungkapkan kegiatan ini diikuti dengan penuh antusias oleh masyarakat dan itu
merupakan bukti dukungan mereka untuk Ganjar-Mahfud.

“Dari Komunitas Sopir Truk unutk hari ini kita mengadakan kegiatan pengaian dan doa bersama untuk kesuksesan Ganjar Pranowo dna Mahfud MD. Warga yang hadir dalam acara ini menyambut antusias karena sebagai bentuk dukungan terhadap Ganjar-Mahfud,” ujar Nasrudin.

Dia menambahkan Ganjar-Mahfud didukung karena keduanya dianggap memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat dan selama ini keduanya sudah teruji.

KST dan masyarakat Kediri berharap, Ganjar-Mahfud nantinya mendengar aspirasi masyarakat dan melakukan pembenahan di banyak bidang, mulai dari infrastruktur hingga pendidikan agar Indonesia semakin maju.

“Yang diharapkan oleh masyarakat adalah pembenahan dari segala hal. Dari infrastruktur, pendidikan, hingga jalan yang perlu banyak diperbaiki. Di sini, untuk masyarakat Kediri terutama di Kelurahan Tamanan sangat mendukung Bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Mereka sangat mengharapkan bisa menyalurkan aspirasi dari masyarakat ke depan untuk pembangunan Indonesia yang lebih maju.”

NARASUMBER PEWARTA : HILA. EDITOR RED; LIESNAEGA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan