Kontainer UPK Badan Air dan Lingkungan Hidup Prov. Jakartadi Kel. Galur Johar Baru Terbakar ,bukan akibat dari Korsleting Listrik

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SABTU, 20 AGUSTUS 2022.

JAKARTA | Kebakaran yang bukan disebabkan oleh Korsleting Listrik terjadi hari ini terdapat di lantai atas tempat penyimpanan barang-barang. Berdekatan dengan Stasiun Pom Pengisian BBM yang berada di Galur Johar Baru.

Bacaan Lainnya

Diperkirakan api mulai membesar terjadi sekitar Pukul 17.42 WIB di lantai atas Kontainer membuat tunggang langgang berlari menyelamatkan diri para petugas UPT lingkungan hidup yang berada di lokasi itu, Di perkirakan kebakaran itu bersumber dari Lantai atas yang merupakan penyimpanan barang-barang bekas.

Dalam Keterangannya oleh ketua RW 02 Kel.Galur Johar Baru Pak Sunarsa bahwa tidak ada upaya dari Petugas UPK Lingkungan Hidup Galur itu untuk mencegah Api yang sudah membesar.
Sekitar 10 menit api baru bisa dipadamkan setelah Petugas dari Gulkarmat dengan 2 unit mobil di datangkan.

Langkah selanjutnya guna kepentingan Penyelidikan atas kejadian ini Mapolsek Johar baru turun kelapangan langsung memberikan Garis Polisi Atau Police Line di Tempat Kejadian Perkara dan Tim Inavis Polres Jakarta Pusat pun langsung diterjunkan.

Tidak ada nya korban Jiwa atas insiden ini. Dan ada 2 Orang Petugas UPK Lingkungan hidup Galur Johar baru dimintai keterangannya.

NARASUMBER : TIM PEWARTA DKI JAKARTA. PEWARTA : WIN 202024. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan