Koramil 04/Gambir Kodim 0501/JP Hadiri Kegiatan Gemarikan

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | GAMBIR – Babinsa Koramil 04/Gambir Serda Agus Purnama hadiri kegiatan Gemarikan (Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan) bertempat SDN 02 Pagi di Jl. Lematang No. 2, RT. 4/RW. 2, Cideng Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Jakarta Pusat Bapak Dhany Sukma, S.Sos, M.AP, Kepala Dinas KPKP DKI Jakarta Ibu Suharini Eliawati, Camat Gambir Bapak Andri Ferdian, Plt Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Bapak Syaefuloh Hidayat, Kepala Sekolah SDN 02 Pagi Cideng Ibu Zubaidah Thalib serta Lurah Cideng Bapak Agus Aripianto.

Danramil 04/Gambir Mayor Inf Iskandar, S.E menuturkan, “kegiatan ini di ikuti oleh siswa siswi SD yang berjumlah 500 orang, yang memang dalam rentan usia perkembangan kecerdasan dan konsentrasi, untuk selalu gemar mengkonsumsi ikan sehingga tercipta generasi yang sehat, kuat dan cerdas”.

“Ikan merupakan sumber mineral yang penting untuk kepadatan tulang, seperti kalsium dan fosfor, selain itu ikan juga kaya akan vitamin D yang dapat menguatkan sistem kekebalan tubuh”, tutup Danramil 04/Gambir di Makoramil.

Narasumber: Kodim 0501/JP. Pewarta: Win. Editor Red: Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan