KPU KBB Menggelar Pengundian No Urut Paslon dan Deklarasi Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 di Hotel Novena, Lembang

  • Whatsapp

INFOINDONESIAINEWS.COM| BANDUNG BARAT, JABAR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Barat (KBB) menggelar rapat pleno penetapan dan pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024. Acara tersebut di gelar di Hotel Novena, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Senin, (23/9/2024) malam .

Pengundian nomor urut secara resmi dibuka oleh ketua KPU KBB dan dijelaskan tata tertib pengundian nomor urut paslon dihadapan para Paslon Bupati dan Wakil Bupati, serta para tamu undangan yang menghadiri acara tersebut.

Penetapan nomor urut tersebut diawali dengan pengundian antrian untuk mengambil nomor urut yang di simpan dalam sebilah lodong bambu. Pengambilan nomor urut tersebut dimulai oleh pasangan Jeje Riche Ismail-Asep Ismail, Edi Rusyandi-Unjang, Sundaya-Asep Ilyas, Didik Agus-Gilang Dirga, dan pasangan Hengki Kurniawan-Ade Sundrajat.

Setelah melakukan pengambilan lodong bambu tersebut , selanjutnya para pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat membuka kertas nomor urut yang berada didalam sebilah lodong bambu tersebut .

“Jadi dibawah lodong ada nomor yang tercantum, pasangan yang mengambil nomor paling kecil berhak mengambil pertama nomor urut,” kata Ketua KPU Bandung Barat Ripqi Ahmad Sulaeman.

Untuk hasil pengundian nomor urut adalah sebagai berikut:
Nomor urut 1 : Didik Agus Triwiyono-Gilang Dirga.,
Nomor urut 2 : Jeje Richie Ismail dan Asep Ismail.,
Nomor urut 3 : Hengky Kurniawan dan Ade Sudrajat.
Nomor urut 4 : Edi Rusyandi dan Unjang Asari.
Nomor urut 5 : Sundaya-Asep Ilyas

“Dengan ini kami menetapkan nomor urut masing-masing Paslon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024,” ungkapnya Ripqi.

Penetapan nomor urut tersebut disambut riuh dan gegap gempita oleh para pendukung masing-masing Pasangan Calon Bupati . Sebagian dari mereka telah mempersiapkan alat kampanye yang sudah disiapkan oleh tim ses Paslon masing-masing .

Hadir dalam kegiatan tersebut para Tokoh Bandung Barat, Dewan, dan para pendukung masing masing Paslon Bupati KBB, Unsur Forkopimda, Bawaslu Bandung Barat, Lengkap Pengamanan TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub KBB.

Narasumber Pewarta: Humas IiNews /Tim Red IiNews/SMI/Poros Rakyat. Editor Red: LiesnaEgha.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan