Kunjungan Kerja DPRD Barru Terkait Dampak Kemarau Panjang El-Nino di Barru dan PT.Conch Jakarta

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | BARRU – Dewan Perwakilan Rakyat Barru (DPRD) melakukan kunjungan di Kantor Kementerian Sosial RI, Senin (05/11/2023) siang.

Kunjungan tersebut untuk melakukan pertemuan pihak Kemensos RI selain itu akan berlanjut di Kantor PT Conch, selasa besok (07/11/2023).

Hal itu dibenarkan anggota DPRD Barru Partai Golkar Rusdi Cara, saat dihubungi melalui telpon, Senin (06/11/2023) mengatakan dirinya melakukan kunjungan kerja di Kemensos RI pada hari ini sementara besok akan dilanjutkan di PT Conch.

“Dirinya bersama rombongan DPRD Barru di melakukan pertemuan terkait dampak El Nino di Kabupaten Barru terkait proses bantuanya apakah di lewat BPBD atau lewat Dinas Sosial Barru Dananya,” ucap Rusdi Cara.

Terkait proses administrasi pemberian dampak El Nino, sepertinya panjang prosesnya karena harus melalui proposal dan ditanda tangani oleh Bupati.

Hadir anggota DPRD Barru, Rusdi Cara, Anggota DPRD Edi, Kamiluddin Anggota DPRD, Rifai Muin Anggota DPRD PDI Perjuangan, Akil Anggota DPRD PKS, Andi Akram Anggota DPRD PKS, Syamsurijal Anggota DPRD PDI Perjuangan, Hacing Anggota DPRD Golkar, Kabag Perizinan, Kadis Sosial Barru.

Narasumber : Irfan Radar.
Pewarta : Irsam IiNews Barru. Editor Red: Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan