Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Stasiun Transit Hub Padalarang Kereta Cepat Jakarta – Bandung (KCJB) Disambut Bupati Bandung Barat

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com| BANDUNG BARAT, JABAR –  Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan menyambut dengan sukacita atas kedatangan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Stasiun Transit Hub Padalarang Kereta Cepat Jakarta – Bandung (KCJB), Pada hari Rabu (13/9/2023) pagi.

Hengki Kurniawan dalam  kesempatan tersebut  diminta langsung oleh Presiden Jokowi untuk mendampinginya sepanjang kunjungannya di lokasi Stasiun Transit Hub KCJB wilayah Bandung Barat dalam rangka untuk  meninjau progres pembangunan proyek KCJB ini.

Saya merasa bersyukur dan bahagia, karena Alhamdulillah, pada hari ini Saya berkesempatan mendampingi  Presiden bersama rombongannya, dalam rangka mengunjungi progres pembangunan proyek Kereta Cepat Jakarta – Bandung di Stasiun Transit Hub Padalarang,” ungkapnya Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan.

Dalam kesempatan Disepanjang kebersamaannya tersebut, Presiden Jokowi mengintruksikan jajarannya untuk membantu percepatan akses menuju Stasiun Transit Hub Padalarang.

Saat mendampingi Presiden Jokowi, Hengki Kurniawan berkesempatan untuk menyampaikan berbagai kendala terkait pembangunan di Kabupaten Bandung Barat selama ini dan berharap ada percepatan pembangunan seiring pembangunan proyek KCJB ini. Antara lain yaitu meminta bantuan untuk pelebaran jalan , mulai dari Stasiun Padalarang menuju Kawasan Wisata Lembang.

Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan menyampaikan salahsatu permasalahan kemacetan yang kerap terjadi setiap pagi dan sore disepanjang Jalan Nasional mulai dari Cimareme hingga Padalarang.

Selanjutnya, Presiden Jokowi memintanya untuk segera menyampaikan usulan tersebut melalui Pramono Anung, dan Mudah-mudahan dapat segera direalisasikan,” terangnya Hengki Kurniawan menyampaikan kembali pesan dari Presiden Jokowi tersebut.

Hengki Kurniawan meyakini bahwa dengan adanya KCJB tersebut , maka akan berdampak positif bagi pembangunan dan perekonomian di daerah khususnya di Bandung Barat, karena mengingat tingginya potensi yang dimiliki wilayah Kabupaten Bandung Barat.

Kami akan segera menindaklanjuti instruksi tersebut dan aja  segera menyampaikan semua usulan tersebut, Mohon do’anya saja  semoga  berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya.

NARASUMBER PEWARTA: EGA. EDITOR RED: LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan