Kunker Ketua DPRD Sul-Sel A.Ina Kartika Sari Tentang Pengawasan Pelaksanaan APBD 2022 di SMA 3 Tanete Rilau-Barru

  • Whatsapp

INFOINFONESIA.CLICK | BARRU – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari, SH.M.Si., lakukan pengawasan APBD di SMA Negeri 3 Tanete Rilau, Desa Tellumpanua, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru. Rabu, 23/05/2023.

Turut hadir, Ketua komite SMN3 Barru, PLT Kepala Sekolah SMAN3 Tanete Rilau, Danramil Tanete Rilau, Kapolsek Tanete Rilau, Ibu/Bapak guru SMAN3 Barru, Tokoh Pemuda, dan Siswa/Siswi SMAN3 Tanete Rilau.

Kunjungan kali ini guna untuk menjembatangi segala aspirasi mendengarkan keluhan-keluhan para guru sehingga Andi Ina langsung turun lakukan pengecekan dan pengawasan disekolah-sekolah.

Sebelum lakukan sosialisasi pengawasan APBD Provinsi, Pung Ina kunjungi kelas-kelas disekolah untuk melihat langsung apa-apa yang perlu dilakukan pembenahan disekolah tersebut.

Andi Ina Kartika Sari dalam sambutannya mengatakan, saya sangat berbangga hari ini bisa hadir ditengah tengah Siswa/siswi SMAN3 Tanete Riaja dan tak kalah meriahnya lagi ketika saya tiba disekolah ini di sambut dengan tari tarian genrang paddu pa”Alhamdulillah.

Terimah kasih banyak kepada seluruh Masyarakat Kab.Barru tanpa terkecuali yang sudah memilih saya dipilkada, karena Kab.Barru penyumbang suara terbanyak yaitu 19.600 suara ketika saya caleg DPRD Provinsi Sulawesi-selatan.

Lanjutnya, Pung Ina juga menjelaskan bahwa sebelum saya jadi anggota DPRD Sulsel, adakah anggota DPRD Sulsel atau Ketua DPRD Sulsel yang berkunjung di Kab.Barru dan saya pastikan itu tidak ada pada masa itu, karena kenapa’ waktu itu tidak ada orang Barru yang menjadi anggota DPRD Sulsel, jadi mari kita bersyukur berkat adanya orang Barru yang menjadi anggota DPRD dan sekaligus Ketua DPRD Provinsi Sulsel dan tidak lain sayalah sendiri,”Ucapnya.

“Satu kata untuk hari ini, terimah kasih..terimah kasih yang telah memilih,”Kata Ina Kartika Sari.

Lebih lanjutnya, Saya berharap kepada anak anakku semua agar terus menimbah ilmu yang setinggi tingginya dan menambah wawasa dan perkembangan dari luar dan itu semu berkat adanya SMA Scool di SMAN3 Tanete Riaja. Mendapatkan masa depan yang sebaik baiknya dan setinggi tinggi, dan jangn pernah berharap kepada warisan orang tua dan tidak mau menimbah ilmu lagi karena orang tuanya orang kaya dan tidak mau mengejar pendidikan lagi,”Terangnya.

Saya ini tidak pernah memikirkan dan bermimpi pun sebagai Ketua DPRD Provinsi Sulsel. Tapi itu semua berkat doa dan dukungan ta semua sehingga saya jadi anggota DPRD sekaligus Ketua DPRD Provinsi Sulsel, pertama dan satu satunya perempuan yang memimpin Sulsel dan orang Barru lagi,”Tutupnya Andi Ina.

Narasumber : Comunitas INA Satu Hati.
Pewarta : Irsam IINews Barru.
Editor : Liesna Egha.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan