Lahan Sawit Petani Binaan KAMU, kini Berbuah Pasir, Petani “Terimakasih untuk KAMU”.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SELASA, 15 FEBRUARI 2022.

LUTIM | Kini telah memasuki bulan kedua tahun 2022, setelah melewati beberapa tahapan dalam program ini, serta melewati problema-problema dan isu-isu yang mengatakan, bahwa program ini tidak akan berjalan sesuai harapan, namun semua dugaan tersebut  Alhamdulillah terbantahkan dengan progres kerja petani binaan KSU AMU.

Bacaan Lainnya

Dimana saat ini para petani sawit yang ikut dalam program ini, telah melihat hasil dari  program Peremajaan Sawit Rakyat ( PSR ) yang dimana saat ini lahan-lahan sawit petani rata-rata telah berbuah pasir dan tentunya hal ini menjadi kebanggan tersendiri ,untuk para petani binaan Koperasi Agro Mandiri Utama.

Dari wawancara media ini bersama Ruben salah satu Kelompok Tani Harapan Makmur 3, mengatakan bahwa, sangat bersyukur atas kerja keras KSU AMU dalam membina petani Sawit yang ikut dalam program ini, Senin 14 Februari 2022.

Tidak hanya itu Ruben juga mengucapkan  banyak terimakasih untuk para pengurus KSU AMU, yang tabah dalam menemani  Petani Sawit dari awal sampai selesainya pekerjaan sehingga membuahkan hasil dari Program ini.

“Terimakasih banyak untuk KSU AMU atas perjuangan yang mereka lakukan untuk kami, Alhamdulillah saat ini kami petani sawit yang ikut dalam Program PSR ini, “ungkapnya.

Mulai dari melihat hasil dari program ini, yang dimana lahan sawit kami sudah mulai muncul buah pertama, dan tentunya hal ini tidak lepas dari perjungan rekan-rekan KSU AMU, yang selama ini mendampingi kami”, ungkapan syukur Ruben Selaku Ketua Kelompok Tani Harapan Makmur 3.

Sementara itu dari informasi yang media ini dapatkan, ternyata tidak hanya diKelompok Tani Harapan Makmur 3 yang lahan sawitnya telah berbuah, namun di beberapa lokasi 8 kelompok Tani binaan Koperasi juga telah membuahkan hasil buah pertama.

NARASUMBER PEWARTA : RAFLI-IL. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan