Lantamal VI Ikuti Rakor Renaku I TNI AL Tahun 2022 Secara Virtual

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | JUM’AT, 29 JULI 2022.

MAKASSAR | Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut VI (Lantamal VI) Makassar mengikuti Rapat Koordinasi Rencana Keuangan (Rakor Renaku) I TNI AL TA. 2022 secara virtual yang dibuka langsung Kepala Staf Angkatan Laut ( Kasal ) Laksamana TNI Yudho Margono , bertempat Ruang rapat Bontomarannu Mako Lantamal VI, Jum’at (29/07/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam Rakor Renaku I TNI AL tersebut Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono. S.A.P. mewakili Komandan Lantamal VI Laksamana pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E, M.M., CHRMP, didampingi Asrena Danlantamal VI dan Kafasharkan Makassar hadir secara virtual.

Kasal dalam arahannya antara lain menyampaikan bahwa kegiatan Rakor Renaku I TNI AL TA. 2022 merupakan kegiatan penyelarasan yang pertama terhadap konsep perencanaan dan anggaran tahun anggaran 2023 yang telah disusun.

Pada kesempatan ini, Kasal berpesan agar seluruh peserta rakor dapat memahami dan mengimplementasikan pengelolaan anggaran sesuai peraturan yang ada, melalui mekanisme yang telah ditetapkan, dan memfokuskan penggunaan anggaran sesuai skala prioritas dan tepat sasaran.

Rakor Renaku I TNI AL tahun 2022 berlangsung selama dua hari dengan mengusung tema “Meningkatkan Produktifitas Untuk Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”.

NARASUMBER PEWARTA : JAMAL HENGKI IINEWS MAKASSAR. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan