Lantamal VI Makassar Tampil sebagai Pemateri di Focus Group Discussion

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | KAMIS, 7 JULI 2022.

MAKASSAR | Asops Lantamal VI Kolonel Laut pelaut Ahmad Muharam mewakili Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, menjadi salah satu pemateri pada acara Focus Group Discussion (FGD) bertempat di Swiss Bell Hotel Makassar, Rabu (06/07/2022).

Bacaan Lainnya

FGD kali ini mengangkat tema “Pengelolaan Ruang Laut pada Jalur Kawasan Strategis Nasional dalam Pembangunan Ekonomi Biru secara Berkelanjutan”.

Adapun materi yang dibawakan oleh Asops Danlantamal VI yaitu tentang pengamanan jalur kawasan strategis nasional dalam mendorong pembangunan ekonomi biru di wilayah perairan laut Republik Indonesia khususnya wilayah Makassar.

Menurut Asops Lantamal VI, materi yang dibawakannya adalah bertujuan untuk memberikan keamanan khususnya di Jalur KSN dalam Mendorong Pembangunan Ekonomi Biru di Wilayah Perairan Laut RI.

“Harapannya kepada para audiens bisa memahami tentang pengamanan jalur perekonomian di laut khususnya wilayah pengamanan Alur Laut Kepulauan Indonesia II atau disingkat dengan ALKI II demi mendukung kelancaran transportasi laut sehingga dapat meningkatkan perekonomian Indonesia”, ujarnya.

Hadir dalam acara ini Asops Danlantamal VI, Dosen FKIP UNHAS, para undangan lainnya serta para Nelayan Daerah wilayah Makassar.

NARASUMBER PEWARTA : JAMAL HENGKI IINEWS MAKASSAR. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan