Lantamal VI Menyambut Visitasi Mahasiswa Unsulbar

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SENIN,13 JUNI 2022.

MAKASSAR | Dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa dan mendukung Program Perguruan Tinggi, Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar menyambut visitasi (kunjungan ) mahasiswa prodi Hubungan Internasional Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) di ruang rapat Bontomarannu Mako Lantamal VI , Senin (13/06/2022),

Bacaan Lainnya

Rombongan mahasiswa Unsulbar diterima langsung oleh Aspers Danlantamal VI Kolonel Marinir Hendy Dwi Bayu Ardiyanto mewakili Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP. Pada kesempatan tersebut, Aspers Danlantamal VI mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada representasi civitas akademika Universitas Sulawesi Barat, yang telah berkenan melaksanakan visitasi di Mako Lantamal VI.

Semoga dapat menikmati seluruh rangkaian kegiatan visitasi di Lantamal VI Makassar dengan menyenangkan. Kegiatan ini sebagai tindak lanjut atas penandatanganan nota kesepahaman antara Komandan Lantamal VI dengan Rektor Unsulbar, ujar Aspers Danlantamal VI.

Selama visitasi , mahasiswa Unsulbar menerima pembekalan dari Kadiskum Lantamal VI Letkol Laut (KH) Syahrudin S.H, tentang “ Peran TNI AL Dalam Mendukung Terwujudnya Indonesia Sebagai Poros Maritim Dunia” dan dilanjutkan dengan kunjungan ke Naval Museum Lantamal VI serta “Joy Sailing” menggunakan Kapal Patroli Lantamal VI keliling perairan laut Kota Makassar. Kegiatan diakhiri dengan kunjungan ke KRI Badau-841.

Turut hadir dalam dalam kegiatan tersebut, Kadiskum Lantamal VI, Kaprodi Hubungan Internasional Unsulbar, serta beberapa perwira staf Lantamal VI.

NARASUMBER PEWARTA : JAMAL HENGKI IINEWS SULSEL. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan