Legislator Gerindra DPRD Barru Susanti Tinjau Lokasi Normalisasi Irigasi sebagai Kewajiban Pemantauan Aspirasi Dewan

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | BARRU – Pekerjaan Galian Irigasi bekas ABRI Masuk Desa, sepanjang 1 Kilo meter ditangani Susanti anggota DPRD sekaligus Caleg DPRD Barru Dapil 3 Mallusetasi bekerja sama dengan Anggota DPR RI H.Andi Iwan Darmawan Aras,SE,M.Si yang juga Wakil Ketua Komisi V DPR RI Fraksi Gerindra.

“Musim penghujan sebentar lagi akan datang dan saya yakin jika irigasi yang sudah tertimbun selama bertahun ini dapat saja mengakibatkan banjir besar bahkan lebih dahsyat dari sebelumnya,”ungkap Susanti di Palanro, Senin (13/11/2023) sore.

Susanti menambahkan sebagai anggota DPRD Barru saya mempunyai kewajiban untuk membenahi ini semua ” tentu jika saya hanya sendirian kemungkinan agak sulit mengingat biayanya, tetapi ada support dari Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan yang mendorong pelaksanaan ini” terangnya.

Irigasi selebar 4 meter dengan panjang 1 kilo meter direncanakan besok hari Selasa sudah kembali berfungsi dan masyarakat di 3 wilayah diantaranya, Kelurahan Palanro, Kelurahan Mallawa dan Desa Nepo kecamatan Mallusetasi Barru tidak lagi merasa was was dari ancaman banjir.

Narasumber : Humas DPRD Barru.
Pewarta : Irsam / Irfan IiNews Barru. Editor Red : Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan