Luar Biasa… !!! DFI Nusantara Chapter Maros Lakukan Berbagi di Bulan Ramadhan Berkah

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – MAROS |DFI Nusantara Chapter Maros yang di Komandoi oleh Khairil , Insya Allah besok (16/04/2023 ) akan melakukan berbagi Ramadhan Berkah.

Berbagi di bulan Ramadhan Berkah ini, akan di lakukan di Kabupaten Pangkep tepatnya didepan Rumah Dinas Bupati Pangkep,

H.Suharto Bendahara Chapter Maros yang di konfirmasi Via WatsAp menuturkan bahwa ” DFI Nusantara Chapter Maros dengan usia yang boleh dikatakan masih seperti bayi yang baru dilahirkan sekitar dua bulanan, namun kekompakan dengan semangat bersatu, diawali dengan silaturrahmi kunjungan ke anggota sangat diapresiasi oleh anggotanya sendiri,” Ungkapnya.

Khairil dengan kepiawaiannya dalam memanegement Chapter Maros kini telah melahirkan Rancangan program kegiatan yakni “Kegiatan Bulanan, Triwulan dan enam bulan ( semester ) serta tahunan,” ungkap H.Suharto.

Lebih lanjut Om Sukri yang dihubungi awak media juga menuturkan ,bahwa” unit Feroza yang akan diterjunkan ke Pangkep sekitar tujuh unit,”ujarnya.

Memang kita akui bahwa Chapter Maros jumlahnya masih sedikit, tapi semangat kebersamaan dalam satu tujuan bertumpu pada Satu Komando, inilah sosok yang Kita acungi Jempol,” Tutur Om Sukri.

Olehnya itu semangat dalam membangun kekompakan dan kebersamaan dalam organisasi otomotif sesama insan Pencinta Feroza diharapkan ide dan masukan dari saudara-saudaraku yang tergabung pada Chapter Maros terus di galakkan, sehingga menjadi catatan yang diagendakan untuk dilaksanakan.

Kemudian tak lupa pula dalam kesempatan ini kami pengurus DFi Nusantara Chapter Maros mengharapkan sumbang saran dari senior kita yang ada DFI Nusantara Chapter Makasar, Chapter Sidrap dan Chapter Masamba agar dapat senantiasa membimbing kami dalam mengelola organisasi yang sama-sama kita cintai ini, “Ungkap Om Khairil

Terakhir, Kami sampaikan bahwa Chapter Maros senantiasa berpedoman AD/ART DFI Nusantara sebagai induk organisasi Kita, dan besok kegiatan Ramadhan Berkah juga melibatkan ibu-ibu dan anak-anak kita dalam lingkup Chapter Maros sebagai Edukasi bahwa ” Indahnya Itu Berbagi‘ tutup Om Khairil.

Narasumber Pewarta: Chapter Maros/Irsam IiNews Barru. Editor Red : Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan