LUAR BIASA..!! GAPPEMBAR KOM 2 gelar Lomba Cerdas Cermat 4 Pilar Tingkat SLTA se- Kab. Barru

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SABTU, 29 OKTOBER 2022.

BARRU | Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru KOMISARIAT II Barru menyelenggarakan kegiatan Lomba Cerdas Cermat 4 Pilar Tingkat SLTA se-Kabupaten Barru pada hari Jum’at 28 Oktober 2022, yang bertempat di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Barru.

Bacaan Lainnya

Lomba cerdas cermat 4 Pilar ini terselenggara dengan sukses atas dukungan beberapa Kakanda Dewan Senior dari internal Gappembar, serta beberapa Instansi-instansi se – Kabupaten Barru.

Lomba Cerdas Cermat 4 Pilar ini dibuka langsung oleh Andi Adnan Azis selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barru, dan diawali dengan Sambutan saudara Arifudin selaku Ketua Gappembar Komisariat 2 Barru, dan Rafiuddin Abdullah selaku Ketua DPP Gappembar.

Arifudin dalam sambutannya sebagai Ketua Komisariat 2 Barru mengatakan tepat pada tanggal 28 Oktober 2022 Gappembar komisariat 2 Barru melaksanakan Lomba Cerdas Cermat 4 Pilar untuk memperingati hari Sumpah Pemuda, tentunya hari ini kembali membangkitkan semangat kebangsaan bagi pemuda – pemudi Indonesia terkhusus di Kabupaten Barru.

Juga Ketua Umum DPP Gappembar pada sambutannya mengatakan “Saya sangat mengapresiasi segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan oleh Teman-teman pengurus Gappembar komisariat 2 Barru, tentunya kegiatan ini akan kembali menghidupkan marwah organisasi, dan pada hari ini tepat 27 Oktober 2022 kita sama-sama ketahui bahwasanya hari ini adalah hari sumpah pemuda indonesia,” ungkapnya.

Melalui kegiatan Tersebut Ketua DPP Gappembar mengajak kepada seluruh peserta Lomba Cerdas Cermat yang mungkin belum mengenal organisasi untuk masuk dan bergabung bersama Keluarga Besar Gappembar (Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru).

Terlepas dari itu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barru juga mengatakan dalam sambutannya bahwa “Saya sangat mengharap kepada seluruh Kader Gapoembar untuk selalu mengadakan Kegiatan-kegiatan seperti ini, sebagai salah satu cara untuk kembali membangkitkan semangat peserta Didik SLTA di Indonesia terkhusus di Kabupaten Barru itu sendiri” ungkapnya.

Dalam lomba cerdas cermat 4 Pilar ini telah diikuti oleh beberapa Sekolah Tingkat SLTA se- Kabupaten Barru, dimana peserta dari masing-masing sekolah terdiri dari 3 orang 1 Regu, 5 supporter dan 1 pendamping masing-masing sekolah.

Dengan berakhirnya lomba cerdas cermat 4 Pilar Tingkat SLTA de- Kabupaten Barru, maka dari itu hasil Lomba Cerdas Cermat 4 Pilar langsung diumumkan sebelum penutupan, dimana yang berhasil meraih Juara 1 yaitu SMAN 2 Barru, Juara 2 SMAN 1 Barru, dan Juara 3 SMAN 1 Barru.

Terlepas dari itu, pengurus Gappembar Komisariat 2 Barru mengajak kepada seluruh peserta untuk hadir dalam Milad Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru yang ke 56 pada tanggal 27 November 2022, sekaligus penyerahan hadiah untuk seluruh pemenang Lomba Cerdas Cermat 4 Pilar Tingkat SLTA se-Kabupaten Barru Gappembar Komisariat II Barru.

Narasumber Pewarta : Irsam IINews Barru. Editor Red : Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan