Luar Biasa!! Perbaikan Jalan Desa Margajaya, Warga Ciburial Kavling merasa Puas dengan Kinerja Kepala Desa Margajaya, Bandung Barat.

  • Whatsapp

INFOINDONESIAINEWS.COM | DESA MARGAJAYA , BANDUNG BARAT, JABAR – Pemerintahan Desa Margajaya, Kec. Ngamprah , Kab. Bandung Barat, Jabar memperbaiki beberapa infrastruktur di wilayahnya untuk mempermudah akses Masyarakat dalam meningkatkan perekonomian di lingkungannya. Pada hari Kamis  ( 4/1/2024).

Terpantau Awak Media  yang  turun langsung ke lokasi perbaikan jalan (pengaspalan), di lingkungan wilayah Kp. Ciburial Kavling, Rw 15 dan RW 11 sedang berlangsung kegiatan pengerjaan perbaikan jalan dengan pengaspalan.

Sementara menurut Kepala Desa Margajaya H Ahmad Saepudin yang kerap disapa Oboy mengatakan, Alhamdulillah pembangunan jalan di wilayahnya Desa Margajaya di Rw 15, dan Rw 11 baru bisa Terealisasi hari ini, dengan menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD),”ungkapnya kepada awak media ini.

“Jalan yang dibangun ini termasuk akses utama, bagi para siswa-siswi SDN di Margajaya dan Jalan Menuju Akses ke Pasar Tradisional, maupun ke Pemkab Bandung Barat,”Ujarnya.

Selain itu, jalan ini juga menjadi akses Masyarakat, dalam Menunjang Perekonomian Masyarakat, dan juga akses menuju Pusat Pasar Curug Agung ataupun Gedong Lima.

Meskipun demikian, Ahmad mengakui bahwa masih banyak infrastruktur yang harus di bangun di wilayah Desa Margajaya dan itu semua  demi kemajuan laju perekonomian masyarakat di lingkungan wilayahnya .

“Kami akan terus berupaya untuk bisa memperbaiki semuanya,” tandasnya.

Dan kemudian Ia berharap, adanya dukungan penuh dari Masyarakat, serta kesadarannya untuk bersama-sama membangun Desa untuk mewujudkan apa saja yang di Cita- Citakan Kita semua yakni, Desa Margajaya Semakin maju dan masyarakatnya sejahtera,

Lalu lanjutnya menyampaikan bahwa Kami ingin mewujudkan Margajaya menjadi Desa Mandiri dengan Masyarakat yang Sehat, Sejahtera, Kreatif, Berbudaya dan berakhlaq mulia.

Dengan upaya peningkatan infrastruktur yang terus dilakukan, diharapkan masyarakat Desa Margajaya, dapat lebih mudah mengakses berbagai tempat baik itu akses Pendidikan, Kesehatan dan yang lainnya,” tegasnya.

Dan yang paling utama, Beliau menegaskan, ” meningkatkan laju perekonomian seluruh masyarakat Desa Margajaya, salahsatunya dengan memperbaiki jalan di wilayahnya, walaupun secara bertahap,”pungkasnya.

Menurut  Rw 15 bernama Rahmat , menyampaikan disaat menggelar kumpul bersama” Alhamdulillah seiring berjalannya waktu, mudah -mudahan Desa Margajaya semakin maju, terlebih Saya bersyukur atas realisasi perbaikan jalan di wilayahnya, akhirnya dapat terwujud,”ungkapnya.

Semoga  Desa Margajaya semakin maju Terimakasih kepada Pak  Kades H Ahmad Saepudin, Kami sebagai Masyarakat akan merasa terbantu dengan adanya akses jalan yang telah diperbaiki ini ,” ungkap beberapa Warga di lingkungan Rw 15 yang tak ingin disebutkan namanya satu persatu.

Terpantau untuk sementara ini perbaikan jalan hanya dapat di laksanakan di lingkungan Kp Ciburial Kavling, Rw 15 hingga Rw 11 terlebih dahulu, karena sudah mengalami kerusakan yang menghambat laju perekonomian warga Masyarakat di lingkungan tersebut.

Mengingat anggaran terbatas dan terbagi – bagi dengan lingkungan yang lainnya di wilayahnya tersebut, maka pihaknya hanya dapat melaksanakan perbaikan sementara sepanjang 700mtr dengan Lebar 2mtr dan ketebalan 2inc,”pungkasnya Ade, Kesra dari Desa Margajaya, Kec. Ngamprah, Kab.Bandung Barat.

NARASUMBER: IYANK/BUYUNG. PEWARTA : LIESNAEGA. EDITOR RED: LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan