Lukman T Terima Audensi Awak Media dalam rangka Silaturrahmi Diruang Kerja Ketua DPRD Barru

  • Whatsapp

INFOINDONESIAINEWS.COM | BARRU – Ketua DPRD Barru Lukman.T silaturrahmi dengan awak media tentang publikasi dan informasi kerja-kerja dewan dalam menghadapi Pemilu 2024 khususnya anggota dewan yang ikut pileg nantinya, Rabu,( 10/01/2024).

Saat ditemui di ruang kerjanya usai Rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang I Tahun 2023-2024 dan pembukaan masa sidang II tahun 2024.

Lukman T menyampaikan bahwa di awal tahun 2024 ini yg kita ketahui bersama adalah tahun politik dan kita ketahui juga bahwa mayoritas anggota dewan saat ini sekaligus juga adalah calon legislatif pada pileg 14 Februari 2024 nanti.

Dalam pelaksanaan tugas dan fungsi dewan, harus cermat membedakan kegiatan-kegiatan sebagai anggota dewan dan sebagai calon legislatif. Dan tentunya kita semua harus mendukung agar pelaksanaan pileg nanti berjalan lancar dan aman.

Saya berharap agar silaturahim dengan saudara saudara saya dari berbagai media dan redaksi tetap terjalin baik”

Adapun kegiatan DPRD Barru yang telah dilaksanakan selama masa sidang I ( 10 September 2023 s/d 9 Januari 2024 )

  1. Rapat-rapat antara lain Rapat Paripurna 17 Kali, Rapat Bamus 8 Kali,Rapat Banggar 8 Kali,Bapemperda 1 Kali,RDP 3 kali, Rapat Komisi 2 kali, Rapat Kerja 4 kali, Rapat Internal 1 Kali
  2. Kegiatan dalam daerah 10 kali

Turut mendampingi ketua DPRD Barru saat silaturrahmi Kabag Umum dan Keuangan, Andi Ika Syamsu Alam dan Kabag Persidangan Andi Fatmawa.

Pewarta : Irsam IiNews Barru. Editor Red: Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan