Malam ke-12 Ramadhan, Kepala Desa Bukit Harapan Imran jaya S.Kom Berikan Himbuan Kepada Jamaah Masjid Jabal Rahma

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | RABU, 13 APRIL 2022.

PASANGKAYU | Malam ke-12 Ramadhan, Bhabinkantibmas Desa Lilimori/Bukit Harapan, Bripka Palasahwan memberikan himbauan Kamtibmas kepada jamaah masjid Jabal Rahma, Dusun Barubu, Desa Bukit Harapan, Kec. Bulutaba, Kab. Pasangkayu. (13/4/2022).

Bacaan Lainnya

Bripka Palasahwan mengajak seluruh Jamaah sholat tarawih, agar dalam melaksanakan ibadah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, serta menghimbau agar masyarakat tetap menjaga keamanan bersama, sehingga didalam bulan suci Ramadhan ini kita semua melaksanakan ibadah dalam keadaan aman dan lancar, mengingatkan kepada anak-anaknya agar jangan sekali-kali membeli dan membunyikan petasan serta menyampaikan pula kepada masyarakat untuk tidak menggunakan knalpot racing (Knalpot Brong), tidak mengkonsumsi minuman keras dalam bulan suci Ramadhan.

Bhabinkantibmas Desa Lilimori/Bukit Harapan tak lupa mengingatkan kepada jamaah agar sebelum meninggalkan rumah, untuk menuju ke Masjid untuk melaksanakan ibadah sholat secara berjamaah, agar kiranya dapat memperhatikan kondisi rumahnya, seperti mematikan kompor gas, mengunci pintu dan jendela, serta mengamankan barang yang berharga, minimal memperkecil niat dari pelaku kejahatan, “ujar Bripka Palasahwan.

Palashwan juga menghimbau masyarakat agar segera melaksanakan vaksin 1.2.3 (boster) sebagai salah satu persyaratan yang ditetapkan oleh pemerintah untuk melaksanakan mudik lebaran nantinya,”Tutup Bhabinkantibmas Desa Lilimori/Bukit Harapan.

NARASUMBER PEWARTA : JAMAL HENGKI IINEWS. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan