Malam Ramah Tamah dan Pesta Rakyat Semarak HUT RI ke-79 Dihadiri Ketua DPRD Barru di Alun-Alun Kota Barru

  • Whatsapp

INFOINDONESIAINEWS.COM | BARRU – Ketua DPRD Barru Lukman T hadiri Malam Ramah Tamah dan Pesta Rakyat Semarak HUT Kemerdekaan RI Ke-79 di Alun-Alun Colliq Pujie, Ahad (18/08/2024) malam.

Ketua DPRD Barru Lukman T bersama unsur Forkopimda dan para OPD menyaksikan hiburan dan lantunan lagu pada pesta rakyat sekaligus mendengar para pemenang dari berbagai lomba pada rangkaian acara sebelumnya

Kegiatan Malam Ramah Tamah ini diawali dengan laporan Ketua Panitia dan Pengumuman Hasil Lomba Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 Tingkat Kabupaten Barru sekaligus penyerahan piagam secara simbolis oleh Bupati Barru didampingi Plt.Ketua TP PKK bersama Unsur Forkopimda serta Plh. Sekda Barru kepada para pemenang.

Dalam sambutannya, Bupati Barru menyampaikan rasa syukurnya karena rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 dari awal pembentukan Panitia Pelaksana, dan pelaksanaan kegiatan dari tanggal 8 Agustus hingga malam ini berjalan sesuai harapan.

Dikatakan, 39 kegiatan ini dapat terlaksana dalam 10 hari atas kerja keras,kerja cerdas, kerja ikhlas, dan sepenuh hati Para Panitia untuk berbuat yang terbaik bagi daerah, sekali lagi terima kasih kepada panitia atas kerja kerasnya, sebut Bupati Barru

Narasumber Pewarta: Irsam IiNews Barru. Editor Red: LiesnaEgha.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan