Manjakan Mobil Anda Sambil Nikmati Musik, Teh hangat dan Kopi, Silahkan ke CARWASH PANDAWA 98 di Jl. Panembakan, Cimahi Tengah

  • Whatsapp

INFOINDONESIAINEWS.COM | CIBEBER, CIMAHI, JABAR – Musim hujan sekarang ini, telah membuat para pemilik/pengendara mobil maupun motor, kini  harus pintar – pintar dalam mencari tempat cucian mobil yang benar -benar bersih dan memiliki ruang tunggu yang nyaman.

Bagi pemilik kendaraan yang ingin mencuci mobil atau motor sambil menikmati secangkir kopi atau teh sambil mendengarkan musik , tidak salah untuk memilih CARWASH PANDAWA 98 yang memiliki tempat yang luas dan nyaman bagi para pemilik/pengendara unit kendaraan mobil maupun bermotor. 

Customer Service CARWASH PANDAWA 98 bernama Surya mengatakan, bahwa Konsumen yang mencuci mobil ataupun motornya disini, bisa menikmati kopi sambil karoeke, karena di CARWASH PANDAWA 98 ini tidak hanya melayani cuci mobil saja, namun juga menawarkan kopi, teh saat menunggu dengan tempat yang nyaman untuk para customer selagi menunggu meremajakan mobil kesayangannya,”ungkapnya.

CARWASH PANDAWA 98 terletak di wilayah Jalan Panembakn No 1 , RT 01 , RW06, Padasuka , Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat. Buka pada Pukul 8.00 Wib (Pagi) sampai dengan Pukul 21. 00 Wib ( Malam).

Surya menambahkan, CARWASH PANDAWA 98 merupakan tempat yang cocok untuk mencuci segala jenis mobil dengan cukup membayar mulai dari Rp 45 ribu / mobil dan kendaraan bermotor untuk yang biasa Rp 15 Ribu , dan Moge Rp 20Ribu , dan akan dijamin kinclong, bersih luar dalam saat keluar dan digunakan kembali oleh pemiliknya saat keluar dari CARWASH PANDAWA 98,”pungkasnya Surya .

NARASUMBER: SURYA/ABREW. PEWARTA/EDITOR : LIESNAEGHA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan