MANTAP..!!IiNews Sambut Tahun Baru 2022-2023 bersama Karang Taruna Squad 04/08 dan Warga Lingkungan dengan Meriah

  • Whatsapp

INFOINDONESIANEWS.PRESS | MINGGU,1 JANUARI 2023.

CIBURIAL, MARGAJAYA-BANDUNG BARAT | Awak Media infoindonesiainews.com bersama Karang Taruna 04/08 dan Warga Kampung Ciburial Sumber, Rt 04/Rw 08,Desa Margajaya, Kec, Ngamprah, Kab, Bandung Barat, memperingati Pergantian Tahun 2022-2023 dengan ngaliwet bareng bersama , Sabtu (31/12/2022) malam.

Bacaan Lainnya

Mantan Rt 04 Nendar yang hadir bersama isteri, Tokoh Rt 04, Karang Taruna Squad 04/08 , dan Bhabinsa dan Linmas yang Patroli pada kesempatan tersebut mengungkapkan rasa bahagianya bisa hadir dan bersilaturahmi dengan warga Kampung Ciburial Sumber, dan Turut memeriahkan Menyambut Tahun Baru 2023.

Diakhir tahun 2022 malam Akhir tahun ini di meriahkan dengan acara Babakaran Jagung, Ikan, Sate dan makan liwet bersama,acara ini di mulai setelah sholat Isya,pada Pukul 19.30 Wib. Untuk persiapannya memasang tenda biru, antisipasi bila Hujan tiba-tiba turun, dan persiapan Tusuk Sate, serta pembakarannya, sambil di Iringi alunan Musik dari lantunan karoekean suara warga yang bergiliran bernyanyi.

Ibu Yani dan Liesnaega selaku penggerak dalam menyambut malam tahun baru 2022 ini memberikan himbauan untuk selalu menjaga kesehatan dan berdoa bersama untuk mendapatkan kebarokahan dan keselamatan di Tahun 2023,semoga doa kita bersama di kabulkan oleh Allah SWT amin,”Ucapnya.

Masih di tempat yang sama warga kampung Ciburial Sumber mengatakan “Kami dari kaum hawa sudah dari siang merencanakan untuk bersama makan liwet dan babakaran sate, acara ini Alhamdulillah kita bisa bersilaturahmi dengan ibu-ibu yang lain dengan adanya acara ini banyak hikmahnya,”Kata Ibu Yani.

Terimakasih untuk semua pihak yang telah turut berpartisifasi terselenggaranya kegiatan di Malam Tahun Baru 2023 ini , Semoga berkah dan mendapatkan Rezeki melimpah di Tahun 2023, serta Kesehatan, Panjang umur dan di lindungi Alloh SWT, Amiinn Yra, “tutup Pimp Red infoindonesiainews.com dan Hendra Steam yang mewakili Ucapannya untuk semua Pihak dari Karang Taruna Squad 04/08.

Alhamdulillah Acara Menyambut Pergantian Tahun 2022-2023 ini berjalan kondusif, dan lancar, hingga makanan yang telah Kami persiapkan bersama-sama pun tak tersisa, karena sebuah kenikmatan makan liweut bersama ini sambil Karoekean bersama-sama. Semoga Kita semua Selalu dalam LindunganNya Alloh SWT, Amiinn Yra, “pungkas awak media infoindonesiainews.com D’Bonny.

NARASUMBER PEWARTA : D”BON IINEWS JABAR. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan