Markun Hidayat : Perlunya Media Center UMKM Desa Cikarageman dan Kabiro Warta Javaindo Media Indonesia Bekasi Raya

  • Whatsapp


infoindonesiainews.com |CIKARANGEMAN – Maraknya pelaku UMKM di Kabupaten Bekasi tidak diimbangi dengan pendampingan yang berkelanjutan. Inilah yang menjadi sorotan bersama yang menjadi peluang untuk disinergikan bersama stake holder yang ada. DPN PPWI bidang UMKM dan Pemberdayaan Pewarta Warga yang diinisiasi oleh Agung Sedayu Widi dari PPWI Peduli Jawa Barat sekaligus Ketua Yayasan Amal Soleh Waqaf Umat menggagas perlunya Media Centre UMKM didirikan di tiap Desa di seluruh Indonesia.


Salah satu pilot Project kita di Desa Cikarageman ini,” ungkap AS Widi selaku Kabiro Warta Javaindo Media Indonesia Bekasi Raya di hadapan awak media.Hal ini disambut baik oleh Markun Hidayat selaku Kepala Desa Cikaregaman.


Kami sangat mendukung kegiatan ini dan berharap di tahun depan lebih baik lagi,” tandas kades energik ini di hadapan ratusan jamaah Tabligh Akbar UMKM Gema Sholawat PPWI Desa Cikarageman.


Dengan ini secara resmi kami mewakili Desa Cikarageman selaku Kepala Desa membuka Media Center UMKM Desa Cikarageman dan Kabiro Warta Javaindo Media Indonesia Bekasi Raya,” sambutnya di iringi tepuk tangan Jamaah.


Doa bersama di gelar bersama K.H. Hamdan Fachrurrozi selaku Pengasuh Pondok Pesantren Lansia Nurul Yaqin Setu, Bang Dick Doank, AS Widi Djatmiko selaku Kabiro Warta Javaindo Media Indonesia Bekasi Raya, Ecin Darmawan selaku Ketua Yayasan Nurul Yaqin Setu dan diamini ratusan jamaah.


Penutup kegiatan dengan pembagian hadiah Festival Muharram meliputi Lomba Adzan, Lomba Mewarnai, dan Lomba Menggambar berupa beasiswa Media pondok pesantren tingkat SMP dan SMA senilai 25 juta, Kelas Jurnalistik 3 bulan senilai 3 juta.

“InshaAllah untuk Sertifikat Nasional serta hadiah lainnya akan dikirimkan dari kantor pusat,” tandas AS Widi Djatmiko selaku Kabiro Warta Javaindo Media Indonesia Bekasi Raya. Warga berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan desa Cikaregaman tiap tahunnya. Semoga.

Narasumber Pewarta: Agung Sedayu Widi PPWI Bekasi. Editor Red: Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan