Max Tamalanrea Community, Hadiri Aniversary Pertama Enrekang Max Owners.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SELASA, 11 OKTOBER 2022.

MAKASSAR | Pada hari sabtu 08 Oktober 2022. Komunitas pecinta yamaha series Max Tamalanrea Community (MTC), melakukan Touring ke daerah endrekang. Dengan jarak kurang lebih 250 km tujuan menghadiri acara anniversary Enrekang max owners yang pertama.

Bacaan Lainnya

Makassar tamalanrea community start dari makassar pada pukul 08.00 wita. Yang diketuai oleh hj amir. Dan menurut keterangan haji amir, kami akan melakukan reading dari makassar tujuan enrekang Dengan total 23 unit dan 29 nyawa. Kami harap dari total yang berangkat ke enrekang semua nya kembali ke makassar dari keadaan sehat wall afiat. Ungkap Hj amir selaku ketua umum

Menurut Humas 1 dari Max tamalanrea community bro ipul, selama perjalanan kami tetap mengutakaman safety berkendara. Dan kemungkinan kami akan melakukan istirahat beberapa kali di dibeberapa daerah, karena memang tujuan utama kita ini adalah reading santai agar para riders menikmati perjalanan menuju kabupaten enrekang.

Setibanya di kabupaten enrekang pukul 17.15 wita kami pun di sambut hangat oleh panitia pelaksana dan diarahkan lansung ke lokasi acara. Di alun-alun alla, jalan balai kota, kelurahan kambiolangi, kec alla, kabupaten enrekang.

Setelah acara berlansung pada pukul 21.00 Wita, panitia pun melansungkan para bikers untuk pertukaran Plakat diatas panggung acara. Berselang 15 menit panitia kembali mengumunkan kan bahwa Max tamalanrea community pun mendapatkan piagam penghargaan atas dasar peserta terbanyak yang menghadiri acara tersebut.

Komunitas ini memang sangat tergolong yang paling muda di dalam naungan Indonesia Max Owners (IMO), akan tetapi semangat para riders ini tak kunjung kendor ungkap hj amir selaku ketua umum.(Tutup).

Narasumber Pewarta : Ketua Umum MTC Hj Amir / Aswar Anas IINews Makassar. Editor Red : Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan