Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di pinggir Sungai Jeneberang, Makassar

  • Whatsapp

INFOINDONESIANEWS. PRESS | MINGGU, 21 AGUSTUS 2022.

MAKASSAR,SULSEL | Telah ditemukan mayat seorang pria tanpa identitas di sungai Jeneberang pada Pukul 22:10 malam Wita,kejadian tersebut berlokasi di Jembatan Barombong Makasar, Sulawesi Selatan.Sabtu,( 20/08/2022).

Bacaan Lainnya

Mayat yang di temukan di Sungai Jeneberang tersebut sudah tak dapat di selamatkan lagi ,menurut Security GTC yang bertugas di sepanjang Poros Tanjung Bunga.

Identitas korban belum di ketahui, dan seorang rekan Media bernama Arifin menghubungi Kanit Polsek Tamalate Iptu Gunawan, selaku Kanit di Polsek Tamalate bergegas untuk menurunkan anggotanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Iptu Gunawan, segera menghubungi anggotanya untuk mendatangi TKP kejadian bertempat di Jembatan Barombong, tepatnya di Sungai Jeneberang, karena masih dalam wilayah Teroteria Polsek Tamalate Makassar.

Pada saat Tim Polsek Tamalate mendatangi TKP kejadian, korban sudah tak bisa lagi di selamatkan dan Polsek Tamalate segera menghubungi Tim Inafis untuk Menindak Lanjuti masalah adanya Mayat yang di temukan di Sungai Jeneberang, di dekat jembatan Barombong.”Ucap Tim Polsek Tamalate Makassar.

Untuk menindak lanjuti Penemuan mayat tersebut, pihak kepolisian segara membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit, untuk di lakukan Otopsi. (Tutup)

NARASUMBER/PEWARTA : ARIFIN BEJO 323. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan