Melalui KIE, Anggota DPR-RI Hasnah Syam Bersama Mitra BBPOM Sosialisasi Bagi Penggiat Musik Barru

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – BARRU | Kegiatan Sosialisasi makanan dan obat yang aman untuk dikomsumsi yang dilaksanakan Anggota Komisi IX DPR RI drg. Hj. Hasnah Syam, Mars bersama BBPOM Makassar diikuti oleh seluruh anggota DPD Seniman Musik Dangdut (SEMUT) Kab. Barru, yang digelar di Rumah Pribadi Hj. Hasnah Syam Jl. Jendral Sudirman, Rabu (16/03/2023).

Upaya yang terus menerus dilakukan Anggota Fraksi Nasdem DPR RI itu untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mengonsumsi Obat dan Makanan serta kosmetik yang aman digunakan.

Hj. Hasnah Syam menuturkan bahwa melalui sosialisasi bersama BBPOM inj, masyarakat memperoleh pengetahuan tentang obat dan makanan yang layak untuk dikonsumsi. 
“Sosialisasi ini tujuannya bagaimana membangun sumber daya manusia sehingga paham dan waspada untuk memilih Obat dan Makanan yang aman,” jelasnya.

Lebih lanjut, Hj. Hasnah Syam menuturkan bahwa sosialisasi pemberdayaan masyarakat ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang produk Obat dan Makanan dan kosmetik yang aman, layak dikonsumsi dan digunakan masyarakat tentunya sudah terdaftar di Badan POM.
” Kami berharap informasi yang di dapat pada hari ini agar diteruskan informasi dan ilmu yang telah didapatkan dalam Sosialisasi ini kepada seluruh masyarakat “, pungkasnya.

Sebelumnya Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Nasdem menggelar sosialisasi Ketenagakerjaan dan K3 untuk HRD, Karyawan perusahaan dan juga pelaku UMKM.

NARASUMBER PEWARTA: AMJI/IRSAM IINEWS BARRU. EDITOR RED: LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan