“Melangkah bersama Menuju Tahun Perubahan 2024” Bersama Anies Baswedan

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SENIN, 23 JANUARI 2023.

KAB. BANDUNG, JABAR | Bakal Calon Presiden dari Partai NasDem Anies Baswedan menggelar giat jalan sehat bertemakan “Melangkah bersama Menuju Tahun Perubahan 2024” yang bertempat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada hari Minggu (22/1/2023) .

Bacaan Lainnya

Dengan didampingi oleh Wakil Ketua DPP Partai NasDem Ahmad Ali dan Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat Saan Mustopa serta Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Jabar Rajiv Anies gelar kegiatan ini.

Sejumlah masyarakat melakukan jalan sehat dengan bakal calon Anies Baswedan ini sejauh 2 km,dengan mengitari Stadion Si Jalak Harupat. Kemudian dilanjutkan dengan acara NasDem youth yang akan diselenggarakan DPD NasDem Kota Bandung, Jawabarat.

Kedatangan Anies terpantau awak media ini, tepat pada pukul 08.00 WIB ,beliau langsung menuju lapangan panahan, yang berada di lokasi depan Lapangan Stadion Jalak Harupat. Terlihat para relawan dan masyarakat umumnya berdesakan untuk menyalami Anies .

Anies tetap melambaikan dan menyalami nya, walaupun mesti turut berdesakan, hingga akhirnya Anies Baswedan dapat menyapa seluruh Relawan dan masyarakat lewat panggung yang telah di persiapkan Panitia.

“Presiden” teriak pendukung, relawan sebut nama Anies Baswedan dikumandangkan oleh para pengikutnya yang turut meriahkan Jalan Sehat tersebut. Ribuan pendukung Anies Baswedan bakal calon presiden 2024 yang di usung Partai Nadem meneriakkan namanya, kemudian Anies mengajak seluruh pendukung, khususnya kader partai nasdem untuk tetap solid dan bersama- sama ikhtiar untuk melangkah sehat menuju perubahan.

Kemudian, Pendukung Anies Baswedan bergerak berjalan mengikuti kegiatan jalan sehat dan langsung di lepas Anies Baswedan dengan mengacungkan bendera start diawali mengucapkan “bismillah Jalan sehat menuju perubahan di lepas,” ujar Anies Baswe.

NARASUMBER PEWARTA : TORO /GUNANJARSYAM IINEWS JABAR. EDITOR RED : LIEZNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan