MEM-C All Bikers Sultra Squad Kendari dan Relawan IEA Korwil Kendari Salurkan Bantuan Peduli Kemanusiaan Korban Gempa Simpang, Cibereum, Cigeunang, di Cianjur.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SABTU, 3 NOVEMBER 2022.

Untuk meringankan beban para korban Bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat,MEM-C All Bikers Sultra Squad Kendari dan Relawan IEA Korwil Kendari salurkan bantuan kemanusiaan ke lokasi bencana gempa di Cianjur.

CIANJUR, JABAR | Dalam aksi sosial Peduli Kemanusiaan Bencana gempa di Cianjur,maka MEM-C All Bikers Sultra Squad Kendari dan Relawan IEA Korwil Kendari telah salurkan bantuan yang disebar di tiga titik pengungsian korban gempa bumi Cianjur, yaitu Simpang, Cibeureum dan Cugeunang . Dalam kegiatan ini telah di salurkan bantuan berupa Sembako dan obat-obatan.

Bacaan Lainnya

Donasi untuk bantuan kemanusiaan ini, didapatkan dari para donatur dan juga member dari berbagai chapter di MEM-C All Bikers Sultra Squad Kendari dan Relawan IEA Korwil Kendari.

“Alhamdulillah, Kami telah berusaha untuk mengupayakan bantuan ini dan turut Mem-c Indonesia mensupport kegiatan sosial ini. Kebetulan juga, ada beberapa member kami dari Chapter MEM-C All Bikers Sultra Squad Kendari dan Relawan IEA Korwil Kendari yang turut membantu dalam program kegiatan ini untuk Cugenang, Cibereum dan Simpang di Cianjur. Titik Wilayah ini adalah korban terdampak juga yang rumahnya sebagian besar hampir sudah tidak layak huni lagi”, lanjut Andi Ade SN.,selaku Ketum Mem-c Indonesia.

Keterangan Video : Kisah Haru Saat Ketum MEM-C Indonesia Andi Ade Menyalurkan Bantuannya

Para bikers pengguna motor N-Max ini, juga sempat alami salah satu kejadian yang mengharukan. Dimana salah satu penerima bantuan merasa terharu menerima bantuan ini.

Sebelum menyalurkan bantuan, Kami sempat mendata berbagai kebutuhan korban bencana gempa bumi ini.

Tidak mudah untuk menuju lokasi pengungsian Korban yang terdampak bencana gempa di tiga titik Cugenang ,Simpang dan Cibereum ini. Namun dengan penuh semangat, para bikers MEM-C All Bikers Sultra Squad Kendari dan Relawan IEA Korwil Kendari. berhasil mencapai lokasi dan serahkan bantuannya.

Diceritakan juga olehnya, masih banyak korban bencana yang belum kembali ke rumahnya dan menempati beberapa tenda pengungsian karena masih merasakan trauma akibat gempa bumi yang terjadi.

“Kami ucapkan ribuan terima kasih, kepada MEM-C All Bikers Sultra Squad Kendari dan Relawan IEA Korwil Kendari serta donatur dan relawan yang masih berada di lapangan sampai hari ini. Semoga, selalu diberi kemudahan dan kesehatan,” tutup Andi Ade SN.,SH.

NARASUMBER : AA. PEWARTA : LIESNAEGA. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan