MEM-C Chapter Bekasi Berbagi Peduli Kemanusiaan terhadap Korban Terdampak Gempa Bumi di Cianjur

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | MINGGU, 4 DESEMBER 2022.

CIANJUR, JABAR | Kegiatan Peduli Kemanusiaan berbagi dengan korban yang terdampak Bencana Gempa bumi ini di Pimpin langsung oleh Presiden Mem-c Indonesia, sekaligus selaku Pimpinan Umum Media Indonesianews.press bernamaAndi Ade Sudarsono SN SH, yang pada hari ini masih menyambangi 2 lokasi terdampak gempa bumi Cianjur , yaitu Kecamatan Cipanas, Bendungan, Barakupa Jamur dan kecamatan Cugenang, Tungelis. Minggu,(04/12/2022).

Bacaan Lainnya


Ini adalah hari keempat Kita dari Mem-c dan Media infoindonesiainews.com masih berbagi dengan korban terdampak bencana gempa ini,walaupun dengan sedikit rejeki, tapi alhamdulillah Kami dapat membagikan Sembako dan obat – obatan yang dibutuhkan,”ungkap Andi Ade yang kerap disapa Aa.

Sementara itu pimpinan Rombongan Mem-c Chapter dari Bekasi bernama Adhit mengatakan, bahwa “sungguh niat yang besar Kami, untuk berusaha membantu, dan menghibur Masyarakat korban terdampak gempa bumi Cianjur ini.

‘Iya Kami jauh – jauh dari Bekasi dengan mengendarai motor, hingga akhirnya sampai ke lokasi kejadian ini, hanya untuk membantu meringankan beban Saudara-saudara Kita setanah air yang sedang mengalami musibah,” ungkap Adhit.

Lanjutnya Ia menambahkan, bahwa” ini adalah pengalaman pertama Saya dalam mendistribusikan bantuan bencana alam gempa bumi ini,berupa sembako, hanya dengan mengendarai motor ini, Kami melewati medan jalan setapak pegunungan dan gang – gang sempit hanya untuk menyampaikan bantuan dari Kami,serta ikut mengurangi beban yang saat ini sedang dirasakan oleh Warga yang terdampak Gempa bumi ini,”jelasnya.

Dan Mudah-mudahan dengan bantuan yang mungkin tak ada nilainya ini dibandingkan dengan yang lainnya,namun hati Kami ikhlas dan bersih hanya ingin membantu dengan hati yang tulus,semoga berguna dan bermanfaat ,”ungkapnya .

Dan harapannya Semoga Kawan-kawan Kita, baik dari Komunitas,ataupun Club motor lainnya juga dapat melakukan hal yang sama, karena dengan uluran tangan sesama, maka korban terdampak akan merasa terbantu,dan dapat bangkit kembali seperti saat sebelum terjadi Musibah Bencana gempa bumi ini , Suport Mereka untuk Berjuang kembali menata hidupnya, walaupun harus dari Nol, namun Kita Yakin Mereka semua Bisa Bangkit dan Semangat kembali,”pungkasnya.

MEM-C ALL BIKER’S INDONESIA DAN MEDIA IINEWS NASIONAL SUPORT KORBAN TERDAMPAK BENCANA GEMPA BUMI CIANJUR UNTUK BANGKIT…..💪

NARASUMBER PEWARTA : AA/LIESNAEGA. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan