Mendapat Laporan dari warga : Babinsa Jenetallassa Koramil 1409-05/Pallangga Bantu Evakuasi Penemuan Mayat.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SELASA, 22 FEBRUARI 2022.

GOWA | Babinsa Desa Jenetallasa Koramil 1409-05/Pallangga Serda Sudarta mendapat laporan dari warga langsung menuju TKP dan membantu proses Evakuasi penemuan mayat, di depan ruko dusun Cambaya Desa Jenetallasa Kec. Pallangga Kab. Gowa. Selasa 22/02/2022.

Bacaan Lainnya

Sesosok mayat yang ditemukan atas laporan warga tersebut diketahui bernama Imran Daeng Situju (35), beralamatkan Jl. Daeng Ngadde Rt/Rw 007/006 Parang Tambung Tamalate Pekerjaan Tukang Sayur sesuai dengan Identitas kartu BPJS yang ditemukan di dompetnya.

Menurut informasi dari warga setempat dari tadi malam sekitar pukul 23.00 Wita, bapak tersebut masih berjalan di sekitar ruko namun sekitar pukul 07.30 Wita bapak tersebut duduk dan berbaring di depan ruko dan sekitar pukul 08.15 Wita, karna curiga dengan keadaan bapak tersebut warga mengecek keadaan bapak tersebut dan dinyatakan meninggal dunia.

Serda Sudarta selaku Babinsa Jenetallasa langsung menghubungi petugas Polsek Pallangga untuk di tangani lebih lanjut dan membantu proses Eavakuasi sampai selesai.

NARASUMBER : PENDIM 1409. PEWARTA : JAMAL HENGKI. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan