Mengenang Masa lalu, Bupati Barru Buka Bersama dengan Penghuni Asrama Pusat Gappembar di A.Tadde Makassar

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – MAKASSAR | Buka puasa bersama di asrama pusat Gappembar di jl. Andi Tadde kota Makassar ,Hari ahad (16/04/2023).

Diawal silaturrahmi Bupati Suardi Saleh Memberikan Salam dan Syukur serta puja dan puji kepada Allah SWT dan Rasulullah SAW

Bupati Barru punya harapan besar bahwa buka puasa ini wadah untuk bersilaturahmi, ajang bernostalgia antara senior-junior dan mantan penghuni asrama.

Hadir di asrama ini membangkitkan kembali kenangan-kenangan di asrama, apalagi Bupati Barru merupakan salah satu penghuni terlama di asrama Gappembar.

Harapan Bupati Barru dengan kegiatan buka puasa ini lebih meningkatkan silatuhrahmi, dan bupati mengapresiasi kegiatan ini. Karena semua kegiatan terlaksana dengan baik.

Bupati Barru bersama yang hadir bertukar cerita bersama terkait kenangan – kenangan selama di asrama dan selama ikut berorganisasi

Acara di lanjutkan dengan buka puasa dengan menu kesederhanaan yang penuh berkah.

Turut hadir kadis pertanian, Kadis PUPR, Kabag Organisasi (semua pejabat yang pernah tinggal di asrama), para pengurus gappembar dan penghuni asrama putra.

Narasumber Pewarta: Humas IKP Barru/Irsam IiNews Barru. Editor Red : Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan