Menuju Wilayah Birokrasi Bebas Melayani, Lantamal VI Mengikuti Pelatihan Pengisian LKE RB T.A. 2022

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | JUM’AT, 17 JUNI 2022.

MAKASSAR | Dalam rangka menuju wilayah birokrasi bebas melayani, personel Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI ) Makassar mengikuti pelatihan pengisian Lembar Kerja Evaluasi Reformasi Birokrasi (LKE RB) TA 2022 bertempat di Gedung Sultan Hasanudin Lantamal VI , Jum’at (17/06/2022).

Bacaan Lainnya

Pelatihan diikuti puluhan personel Lantamal VI yang bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme kinerja dan memberikan pemahaman tentang tata cara pengisian LKE RB Tahun 2022.

Asisten Perencanaan (Asrena) Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Iswantono, S.Si., M.M., mengatakan kegiatan pelatihan LKE RB TA 2022 dilaksanakan selama dua hari . “ Para peserta dengan aktif dan antusias telah mengikuti pelatihan pengisian LKE dan mendapat bimbingan dari tim sosialisasi Reformasi Birokrasi /pembangunan Zona Integritas dari Sopsal Mabesal “ ujarnya.

Dalam pelatihan tersebut para peserta mendapatkan gambaran mengenai birokrasi di lingkungan TNI, strategi dan tahapan dalam pembangunan Zona Integritas dan cara pengisian LKE RB TA 2022 yang nantinya dapat diimplementasikan di satuan kerja masing – masing, pungkas Asrena Danlantamal VI.

NARASUMBER PEWARTA : JAMAL HENGKI IINEWS SULSEL. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan