Meriah..!!anggota Paspam Rajawali ormas BBC Barat hadiri Syukuran/Khitanan cucu Tokoh Desa Mekar Jaya

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com |SENIN, 18 JULI 2022.

BANDUNG BARAT ,JABAR | Puluhan anggota Paspam Rajawali Ormas Bbc Wilayah Barat/Kab.Bandung Barat,turut hadir dalam acara Syukuran/Hajatan Keluarga Besar Bapak Adang Permana (70),Salah satu Tokoh Desa Mekar Jaya. Minggu, 17 juni 2022.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah Swt karena telah dapat melaksanakan Khitanan Cucu dari Adang Permana (70), bernama Arsyaka Ifhtikar (5), Putra dari salah satu Pengurus Paspam Rajawali Ormas Bbc tingkat Kecamatan Cikalong wetan, Pasutri Agus Mulyana (Ketua) & Nenden Purnama sari. Minggu, 17 Juni 2022.

Acara tersebut di laksanakan di Kp. Cipada Girang, Rw 01/01, Desa. Mekar jaya, Kec. Cikalong wetan, Kabupaten Bandung Barat, berlangsung meriah karena acara tersebut juga di hadiri oleh Ketua Korwil Barat, H. Redi dan jajarannya.

Dalam acara tersebut juga di Hadiri Oleh Instansi Pemerintah setempat, Opi Sopian (Rw 01), Saepuloh (Rt.01),Perwakilan Karang Taruna Desa Mekar jaya, Jajang Nurjaman dan Wahidin Ahmad, juga Turut Hadir dalam acara tersebut sebagai bentuk Apresiasi dan dukungan dalam Acara Syukuran tersebut.

Acara tersebut berlangsung Aman dan Lancar hingga usai. (Tutup)

NARASUMBER :AEP SUHERI.
PEWARTA : DIEN_IINEWS JABAR. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan