MERIAH!! Pekan Budaya dan Tradisi Barat Selatan Aceh ,Menggema di Kota Subulussalam.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com| Kamis, 24 Maret 2022.

SUBULUSSALAM, ACEH | Walikota Subulussalam launching acara Pekan Kebudayaan Aceh barat Selatan Tahun 2022.Pelaksanaan acara ini dilaksanakan dilapangan Sada Kata Kota Subulussalam, di hadiri Kadis Dispropar Provinsi Aceh, Walikota dan Bupati Aceh Barat Selatan, Forkopimda, DPRA dan SKPK Kota Subulussalam. Sabtu,(19/03/2022).

Bacaan Lainnya

Kota Subulussalam menjadi Tuan rumah di PKA Tradisi Aceh tahun ini 2022. Sebagai bentuk ucapan Terimakasih kepada Walikota Subulussalam H.affan Alfian Bintang,SE.,menyambut dengan hangat dan harmonis kepada seluruh Tamu dari Barat Selatan yang hadir di Kota Subulussalam .

Kadis Pemuda Pariwisata Provinsi Aceh menyampaikan ucapan” Selamat Datang di Kota Subulussalam “dan sebagai Pembukaan acara Pekan Kebudayaan Aceh dan Tradisi aceh Tahun 2022.

Selain itu, di acara pembukaan terlihat ditampilkan acara kesenian budaya ciri khas Kota Subulussalam yaitu Tarian Dampeng, dan Hip-hop sebagai penyambutan acara Pekan Kebudayaan Aceh.

“Tampilan Stand Barat selatan di kunjungi Pemerintah Aceh, sekaligus mencicipi menu makan Daerah Aceh beraneka ragam yang di tampilkan di lapangan sada kata Subulussalam ,”pungkasnya.

Narasumber Pewarta : Sabirin Siahaan IiNews Aceh. Editor Red : Liesna Ega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan