Meriahkan HUT RI ke 77, Bunda PAUD Barru Adakan Lomba Paduan Suara di Baruga Singkeru Adae

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | MINGGU, 14 AGUSTUS 2022

BARRU | Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke 77 Republik Indonesia, Bunda PAUD dan Pokja PAUD Kabupaten Barru mengadakan lomba paduan suara antar Pokja Bunda Paud, Pembina PAUD, Guru PAUD serta PKB/PLKB SE Kabupaten Barru, Sabtu (13/8/2022).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dibuka langsung Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, didampingi Ketua Tim PKK selaku BUNDA PAUD drg Hj Hasnah Syam MARS di Baruga Singkeru Ada’E Rujab Bupati Barru.

Turut dihadiri Sekda Barru DR Abustan, Kadis Pendidikan Andi Adnan Azis, dan sejumlah Kepala OPD Lingkup Pemda Barru ,Ketua Pokja BUNDA PAUD drg Hj Ulfa Nurul Huda MARS.

Bupati Barru H.Suardi Saleh mengapresiasi kegiatan ini. Ini bukti kecintaan masyarakat kepada bangsa ini dalam mengisi kemerdekaan RI ke 77 salah satunya kegiatan paduan suara.

Menurut Bupati dua priode ini mengatakan, Ada hikmah yang dipetik dari kegiatan ini, seperti pejuang dulu merebut kemerdekaan dilakukan dengan kerjasama dan kekompakan.

Begitupun dengan Lomba paduan suara untuk meraih juara harus kompak, menyelaraskan nada seirama dan menghasilkan lagu yang indah.

Lanjut Suardi Saleh yang baru-baru ini mendapat sejumlah penghargaa mengharapkan pemenang yang sudah menampilkan hasil terbaiknya, sudah dilakukan persiapan matang. Atas nama Pemerintah Kabupaten Barru dan PKK yang terus bergerak dalam mensukseskan setiap visi misi pemerintahan Kabupaten Barru

Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK selaku BUNDA PAUD drg Hj Hasnah Syam berharap melalui lomba paduan suara yang terpenting kebersamaan yang terus dijaga.

Anggota Komisi IX ini mengurai hal yang lebih penting dari kegiatan ini sebagai penguatan silaturahim antar lembaga yang selama ini telah banyak berkontribusi dalam kesejahteraan masyarakat dan juga dalam bidang pendidikan anak usia dini.

NARASUMBER PEWARTA : SYAM/IRSYAM. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan