Meriahkan HUT RI ke -77, Karang Taruna Squad 08, Margajaya, Bandung Barat gelar Ragam Perlombaan

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | MINGGU, 21 AGUSTUS 2022.

MARGAJAYA, BANDUNG BARAT JAWABARAT | Dalam Rangka memeriahkan HUT RI ke-77 , maka Kampung Ciburial Sumber, Rt 04, Rw 08, Desa Margajaya, Kab. Bandung Barat, bersama Karang Taruna Squad 08 yang Diketuai Iden (Nama Panggilan) melaksanakan kegiatan yang mengikut sertakan seluruh lapisan masyarakat di lingkungan wilayahnya tersebut dengan berbagai macam ragam perlombaan ,pada hari Minggu,(21/08/2022).

Bacaan Lainnya

Ketua Rt Lalan menuturkan ,bahwa kegiatan yang dilaksanakan sejak ini berpuncak pada Hari Minggu, 21 Agustus 2022 yang diprakarsai oleh Tokoh Masyarakat (Rw 08), serta dukungan dari seluruh lapisan Warga Masyarakat, dan Karang Taruna Rt 04, Rw 08,Desa Margajaya, Kec. Ngamprah, Kab. Bandung Barat, “ungkapnya.

Dalam menyambut HUT RI ke 77 ini,sejak dulu menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya, dan sebelumnya Kami telah melaksanakan kegiatan kerja bakti, meliputi membersihkan tempat perlombaan, serta menyiapkan berbagai macam ragam perlombaan yang akan digelar dan diikuti oleh seluruh lapisan Warga Masyarakatnya,”tambahnya Rt Lalan.

Diungkapkannya lagi untuk dana yang menyokong  kegiatan ini berasal dari kerja keras Karang Taruna Squad 08,yang di dalam usaha pencarian  dana tersebut di beberapa waktu lalu, mengumpulkannya, serta dukungan dari lapisan Warga Masyarakat, sekaligus kerjakeras dari seluruh panitia kegiatan.

Saat menghubungi Kepala Desa Ahmad Saefudin Lc.,M.A dengan adanya kegiatan perlombaan – perlombaan yang di selenggarakan di Kampung Ciburial Sumber ini, beliau berharap “Kiranya lewat momen perayaan HUT kemerdekaan ke-77 dapat memupuk kebersamaan warga masyarakat ,serta dapat meningkatkan rasa nasionalisme yang tinggi lewat momen perayaan HUT Kemerdekaan ini,”ungkapnya.

Acara kegiatan berbagai macam perlombaan ini digelar dengan meriah ,dari pagi hingga sore hari, di antaranya : balap karung memakai helm, lomba bakiak para Ibu-ibu Warga lingkungan, dll. Ditutup dengan perlombaan futsal para Pria dewasa dengan memakai daster yang menarik perhatian seluruh warga Masyarakat lingkungan Kampung Ciburial Sumber ini.

Acara kegiatan HUT RI ke -77 akhirnya usai setelah pembagian berbagai macam Hadiah – hadiah unik untuk para pemenang perlombaan, dan berjalan dengan Tertib, Kondusif dan Aman sesuai harapan.

NARASUMBER PEWARTA : D’BONNY IINEWS JABAR /LIESNAEGA. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan