Miris dan Prihatinnya Salah Satu Warga Masyarakat Sengkolan

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – LEBAK | Mengingat sebuah program dan kebijakan kerja pemerintah, melalui Pusat maupun Daerah kini sudah tidak lagi menjadi sebuah prioritas pensejahteraan yang nyata, ataupun menjadi satu harapan untuk masyarakat miskin.
Dalam hal tersebut salah satunya ialah telah diketahui bahwa salah seorang warga yang bertempat di kampung Sengkolan RT.04/04 Desa Girimukti Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak Banten, menjadi sorotan masyarakat dalam hal sebuah kehidupan dalam katagori kemiskinan.
Minggu, (19-2-2023)

Sebut saja Ibu SAMAH, adalah selaku masyarakat yang bisa dianggap sebagai katagori warga yang benar-benar membutuhkan bantuan baik dari pemerintah daerah ataupun pusat, sampai detik ini dirinya tidak pernah mendapatkan adanya bantuan terutama untuk bedah rumah, (RTLH) seperti adanya program bedah rumah yang sudah menjadi kerja nyata pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Seperti terlihat dan terhimpun cyberinvestigasi.com dilapangan, bahwa terlihat jelas dari segi pisik rumahnya ibu SAMAH, seakan mau roboh.

Semoga pada rogram RTLH (RUMAH TIDAK LAYAK HUNI) ini maupun dari program yang lain yang bersumber dari pemerintah maupun swasta akan menjadi dasar untuk membantu masyarakat miskin terutama ibu SAMAH.

Selanjutnya setelah di mintai komentar pihak media, Ibu SAMAH, dirinya berharap adanya bantuan dari pemerintah maupun swasta untuk dapat membantu kondisi rumahnya saat ini.

“Dengan sudah menjanda lama dan tidak memiliki satu penghasilan tetap, untuk makan sehari hari saja Saya belum bisa cukup, apa lagi untuk bangun tempat tinggal saya, tuturnya.

IMG 20230219 151201Amat, selaku RT setempat membenarkan adanya masyarakat nya yang memang diketahui bahwa keadaan hidupnya benar-benar disebut ekonomi kurang, dan seperti kita lihat juga keadaan rumahnya pun sudah hampir roboh tidak layak huni, menurut saya ucapnya.

“Jadi selaku RT setempat, dalam hal ini saya secara pribadi juga berharap kepada semua pihak terkait baik pemerintah maupun swasta, bisa bersama sama membantu warga kami.
Khususnya dari pemerintah pusat dan daerah”,
Semoga apa yang menjadi acuan program pemerintah dapat membantu masyarakat saya, tutup Amat selaku Rt. 04/04 Kp. Sengkolan diakhir penyampaian.

NARASUMBER PEWARTA: CYBER INVESTIGASI. EDITOR RED: LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan