Miris Kecelakaan lalu lintas yang Mengakibatkan Korban Meninggal dunia

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | BEKASI, JABAR – Miris telah terjadi kecelakaan lalu lintas Di Jalan Raya Imam Bonjol Kp. Rawa Palangan RT.001/001 Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kronologis kejadian singkat
Menurut keterangan Saksi, Pelapor : Kendaraan Sepeda Motor Kawasaki Ninja No.Pol B-4553-FUG yang dikemudikan oleh Sdr. RR (19 Thn) melaju dari arah barat menuju arah timur yang diduga melaju zig-zag dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di tempat kejadian perkara, (TKP) pengemudi kendaraan sepeda motor tersebut mendahului ditengah-tengah antara kendaraan minibus tidak dikenal yang sedang berhenti dipinggir jalan dan Kendaraan UD Trucks Tracktor Head No.Pol B-9290-UIY yang dikemudikan oleh Sdr. S (45Thn) yang melaju dilajur kanan arah yang sama, karena kurang cukup ruang pengemudi kendaraan sepeda motor tersebut hilang kendali dan terjatuh.

Pengemudi sepeda motor oleng dan jatuh ke kanan dan terlindas ban belakang sebelah kiri Kendaraan UD Trucks Tracktor Head No.Pol B-9290-UIY sedangkan kendaraannya jatuh ke kiri jalan. Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut Sdr. RR meninggal dunia di TKP dan Jenazah dibawa ke RSUD Kab. Bekasi.

Kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan.
Kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan penyidik Unit Gakkum Sat. Lantas. Polres Metro Bekasi. Himbauan Satlantas Polres Metro Bekasi bagi pengguna jalan harap berhati-hati dan mematuhi rambu lalu lintas.Tutup (R01.RIS/DARWIS)

Narasumber Pewarta : R01/Haris Pranatha/Darwis. Editor Red : Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan