MOTEKAR Kabupaten Bandung Barat dan IiNews Peduli Banjir dan Longsor Cipongkor

  • Whatsapp

INFOINDONESIAINEWS.COM | BANDUNG BARAT – MOTEKAR (Motivator Ketahanan Keluarga) Kabupaten Bandung Barat bekerjasama dengan Media Online Nasional Infoindonesiainews.com dan Suaramediaindonesia.com memberikan bantuan sosial sebagai rasa peduli kepada korban bencana alam longsor yang diserahkan kepada Posko Bencana Alam di Desa Cibenda, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat yang merupakan titik konsentrasi pengumpulan bantuan yang nantinya akan diserahkan kepada Desa – desa yang terdampak di dua kecamatan tersebut.

Tim MOTEKAR Kabupaten Bandung Barat yang mengikuti kegiatan ini diantaranya dari : Kec Sindangkerta
1. Irma Yulistiani
2. Nia Rijkiyanti
3. Entin Suherti

Kec Batujajar
1. Wiwin Nurhasanah

Kec Ngamprah
1. Euis Wahyuningsih

Kec Cipongkor
1. Yeyet kurniawati
2. Ida Farida
3. Nurlaelah

Kec Lembang
1. Dede Agus

Kec Gununghalu
1. Sumarni

Kec Cipatat
1. Suminar
2. 2. Achmad Guntara
3. Linda Heryani

Kec Cisarua
1. S Hadiani
Kec Padalarang

1. Dini Septiani
Kec parongpong

1. Rina Komalasari
Humas MOTEKAR Kabupaten Bandung Barat .

Humas MOTEKAR S. Hadiani dan Yeyet Kurniawati mengatakan , bahwa “tujuannya untuk menyambangi ke posko Bencana Cipongkor sebagai bentuk kemanusiaan dan rasa peduli Kami kepada sesama,” ujarnya.

Ketua Koordinator Wiwin Nurhasanah ( Batujajar ) dan
Euis Wahyuningsih ( Ngamprah )
menyampaikan juga ,bahwa ” tujuan Kami kesini sebagai bentuk kemanusiaan dan  kepedulian terhadap warga yang terdampak bencana beberapa hari yang lalu dan Kami semua merasakan bagaimana penderitaan yang Mereka alami pada bencana alam ini,” Ujarnya.

Bantuan yang diberikan berupa peralatan sekolah dan makanan ringan dari salah satu Dermawan bernama Erlin yang menitipkan kepada Motekar untuk disampaikan kepada Anak – anak korban bencana alam, yang menurutnya kebetulan anaknya tersebut berulang tahun ,”ujar Euis Wahyuningsih.

Selain memberikan bantuan kepada warga terdampak bencana alam longsor, MOTEKAR Kabupaten Bandung Barat juga melakukan interaksi dan sosialisasi dengan para anak- anak yang terdampak bencana tersebut, yaitu dengan cara menghiburnya dengan bernyanyi bersama – sama,dan membagikan susu, serta makanan ringan dan lainnya.

Menurut Pimpinan Redaksi Media Infoindonesiainews.com Liesna Egha menyampaikan pula, bahwa kegiatan Ini adalah salah satu Kegiatan Sosial Peduli Kasih yang di lakukan untuk memberikan semangat kepada para anak – anak , dan Alhamdulillah Mereka sangat antusias sekali” ungkapnya.

Kami berharap keadaan ini cepat pulih dan  bisa segera normal kembali,”pungkasnya.

Euis Wahyuningsih sebagai salahsatu Panitia Penyelenggara dari Tim MOTEKAR Kabupaten Bandung Barat mengatakan, bahwa “Mudah mudahan Alloh SWT cepat memulihkan kembali situasi dan kondisi Warga masyarakat yang terdampak Longsor tersebut,”pungkasnya.

Tak lupa Tim MOTEKAR Kabupaten Bandung Barat juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah banyak membantu, hingga peduli kemanusiaan ini bisa berjalan dengan lancar,”tutupnya.

NARASUMBER PEWARTA: ICHA/ AGUS ABREW. EDITOR RED : LIESNAEGHA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan