Musrenbang Desa Corawali Tanete Rilau bahas RPJMDes 6 Tahun Kedepan

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – BARRU | Pemerintah Desa Corawali Kecamatan Tanete Rilau menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( Musrenbang) Desa Corawali dalam rangka merumuskan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) yang akan dijadikan sebagai pedoman pemerintah desa baru selama 6 tahun masa jabatannya.

Acara tersebut bertempat di Aula Kantor Desa Corawali, Senin (10/04/2023).

Hadir dalam Musrenbangdes, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPMDPPKBP3A) Kab. Barru, Camat Tanete Rilau, ,Pemerintah Desa Corawali beserta perangkat desa, BPD, LPMD, Ketua RT/RW dan tokoh masyarakat. Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Corawali.

Kegiatan ini hari, itu adalah Musrenbang atau rumusan perencanaan kerja selama 6 tahun atau satu priode kepemimpinannya ungkap Said Abdullah Kepala Desa Corawali.

“Pasca saya dilantik pada 25 Januari 2023, harus menyusun RPJM Desa sebagai dokumen perencanaan untuk periode 6 (enam) tahun dan merupakan penjabaran dari visi dan misi Desa sebagai Kepala Desa, “kata Said Abdullah.

Sementara itu Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPMDPPKBP3A) Kab. Barru Jamal Kasau mengapresiasi pelaksanaan Musrembang Desa yang berjalan aman dan lancar.

NARASUMBER PEWARTA: HARDIMAN/IRSAM IINEWS BARRU. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan