Nekat,,!!! Seorang Perempuan (Otk) Menerobos Istana Presiden dengan Membawa Senpi Jenis FN

  • Whatsapp

INFOINDONESIANEWS. PRESS | SELASA, 25 OKTOBER 2022.

JAKARTA | Pada sekitar Pukul 07.00 Wib, seperti biasa Anggota Sat Gatur melakukan Tugas Rutin Pelayanan Masyarakat, Penjagaan dan Pengaturan, di sekitar Istana Presiden (Pos Bandung 1/Oteva),pada Selasa,( 25/10/2022).

Bacaan Lainnya

Kemudian, tiba-tiba dikejutkan dengan seorang Perempuan yang mencoba menerobos masuk ke Istana Kepresidenan, di perkirakan berusia 25 Tahun, sedang berjalan kaki dari Harmoni mengarah ke Jln. Medan Merdeka Utara, tepatnya di Pintu Masuk Istana Kepresidenan dan perempuan tersebut (otk), menghampiri Anggota Paspampres yang sedang siaga dan menodongkan Senpi jenis FN.

Dengan sigap, Anggota Sat Gatur PMJ, Aiptu Hermawan, Briptu Krismanto, dan Bripda Yuda, langsung mengamankan Perempuan tersebut (otk), dengan merebut Senpi dari Tangan Wanita (otk) tersebut, dan berhasil di amankan untuk di serahkan kepada Reserse Jakarta Pusat.

Dari kejadian tersebut Polisi berhasil mengamankan beberapa barang barang bukti yang di antaranya, 1 (satu) Senjata Api Jenis FN, Kitab Suci, Dompet Kosong Warna Pink, dan 1 (satu) Unit Ponsel/Hp.

Untuk motif dari Perempuan tersebut, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (tutup)

NARASUMBER : PLH KASAT GATUR KOMPOL ALBON H.
PEWARTA: TORO / DIEN IINEWS JABAR. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan