Novi bersama Rusdi Mewarnai Nikmatnya Ngopi Bareng dalam Diskusi Politik di Warkop Toberru

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | BARRU – Novi dan Rusdi Dua caleg provinsi diskusi bareng dengan komunitas warkop Toberru tentang bagaimana berkolaborasi membawa nama baik barru ditingkat provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (14/12/2023).

Rusdi dari Partai PKB No.urut 4 Caleg DPRD Provinsi Sulsel dengan santainya mengajak teman-teman pencinta kopi untuk berpikir realistis siapa teman dan kerabat yang bisa diajak bersama dan mendukungnya nanti di pemilu 2024 nantinya,” jelas Rusdi.

Lain halnya Novianti S.Labollo,S.PI dari Partai Nasdem no.urut 3 Caleg DPRD Provinsi Sulawesi- Selatan dengan sikap mental yang kuat memasuki warkop to berru untuk berkenalan dengan pencinta kopi dengan muka yang bersahabat.

Penghuni warkop toberru spontan melihat keihlasan Novi meminta dukungan dan Doanya dan niat baiknya masuk di DPRD Provinsi Sul-Sel nantinya.

Harisman aktivis Kompak Barru turut spontan kagum atas mental yang dimilki Novi politisi srikandi Nasdem memasuki warkop Toberru yang komunitasnya rata-rata politisi handal,” ucap Harisman.

Narasumber Pewarta : Harisman Kompak / Irsam IiNews Barru. Editor Red : Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan