One Day Adventure Taksi Motor Extreme Desa Tabaroge

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com

Luwu Timur – Puluhan petani meramaikan lomba menjelajah Medan tabaroge dengan menggunakan taksi motor, minggu (17/07/2022).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dprakarsai Pemerintah Desa Tabaroge, kecamatan Wotu Kabupaten Luwu Timur yang didukung komunitas Pemuda Karang Taruna Desa Tabaroge, Gapoktan Tabaroge, Keluarga pemuda Tabaroge, Media bhayangkara Nusantara, dan info Lutim.

Kades Tabaroge Lukman, yang ditemui tim awak pers mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memperkenalkan potensi wisata alam di desa Tabaroge sekaligus ajang hiburan warga setempat.

“Hal tersebut bertujuan untuk memperkenalkan potensi wisata didaerah kami dan tentunya sebagai ajang hiburan bagi warga setempat” ungkap kades.

Kades Lukman menambahkan kegiatan ini diikuti masyarakat lokal sebagai ajang hiburan masyarakat.

“Para peserta balap merupakan kategori kelas lokal Desa Tabaroge karena kami Pemerintah Desa berupaya memberikan hiburan bagi masyarakat” kata Kades Tabaroge.

“Kami juga berusaha untuk mempersiapkan tempat untuk menguji adrenalin para pegiat motor taksi gabah dengan menyiapkn event seperti ini” tulisnya.

Ketua Panitia Rahmat menjelaskan bahwa Para peserta Adventure dalam lomba beradu adrenalin dengan melewati arena dengan berbagai tantangan, baik itu dengan rute yang berlumpur dan menikung.

Rahmat menuturkan bahwa di arena ini kita berkesempatan untuk menunjukkan potensi dalam hal lomba taksi gabah.”Melalui lomba ini, saya berharap para pemuda tidak lagi gengsi taksi gabah yang merupakan alat transportasi untuk mengangkut gabah dari sawah sampai ke rumah” pungkas Ketua Panitia kegiatan .

Rahmat menambahkan agar dalam kompetisi ini tetap menjunjung sportifitas.

ILfar – inews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan