Operasi Keselamatan Marano, Sat Lantas Polres Mamuju Tengah Bagikan Masker Pada Pengguna Jalan.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SENIN, 7 MARET 2022.

POLRES MAMUJU TENGAH | Pelaksanaan Oprasi Keselamatan Marano berupa Kegiatan Sosialisasi Serta Himbauan Kamseltibcar Lantas dan Protokol Kesehatan serta pembagian masker gratis kepada pengguna kendaraan yang melintas di jalan Trans Sulawesi Benteng Tobadak kecamatan Tobadak Kabupaten Mamuju Tengah. Senin (07/03/22)

Bacaan Lainnya

Kasat lantas Polres Mamuju Tengah IPTU Mustamir, SH ”Kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas di masa pandemi Covid-19, selain mematuhi aturan berlalu lintas juga harus menerapkan protokol kesehatan”.

Tujuannya, selain untuk keselamatan pengendara dalam berlalu lintas juga agar terhindar dari Covid-19. Operasi Keselamatan Marano 2022 ini ditujukan untuk menjaga keamanan, keselamatan, dan keamanan (kamseltibcar) “. Ujar Kasat Lantas.

Seperti diketahui Operasi Keselamatan Marano 2022 dilaksanakan 14 hari pada tanggal 1 s/d 14 Maret 2022. Sasaran utama dari Operasi Keselamatan Marano 2022 memberikan himbauan kamseltibcar terutama penggunaan helm bagi pengendara maupun penumpang R2, tidak berboncengan lebih dari 2 orang dan himbauan patuhi protokol kesehatan serta mengingatkan pengguna jalan untuk selalu mengetahui 5M yaitu Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

“Kami imbau kepada masyarakat, terutama pengguna jalan untuk melengkapi kendaraannya sesuai standar yang ditentukan, jangan lupa bawa surat kendaraan serta selalu disiplin menerapkan prokes,” pungkasnya.

NARASUMBER PEWARTA : JAMAL HENGKI IINEWS. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan