Optimalisasi Pengawasan Partisipatif di Medsos dan Hoaks demi Mencapai Pemilukada yang Berkualitas

  • Whatsapp

INFOINDONESIAINEWS.COM | Dibuka oleh Komisioner Bawaslu Barru bidang pengawasan partisipatif Mastang,S.Pdi, di Cafe 3 R Tanete Rilau 3/10/2024

Harapan dari kepolisian mewakili Kapolres Barru Iptu Zulfakar Bagaimana baiknya tergantung media memberitakan sehingga Mari kita kerjasama yang baik, Bagi yang mengikuti salah satu paslon agar saling menjaga sesama media demi tercapai kualitas pemilukada ini khususnya di kabupaten barru,” Harap Zulpakar.

Harapan yang sama dari Kejaksaaan Barru Kasi Pidum Andi Supirman mengatakan mudah – mudahan tidak ada kejadian, Kita orang barru mari saling menjaga, termasuk keluarga kita sendiri. Undang-undang siapa memberi dan menerima semua kena, “tuturnya.

Komisioner Bawaslu Barru Mustang,S.Pdi
Di lembaga bawaslu,Tahapan kampanye sudah masuk pengawasan, Media sosial sangat berperan aktif untuk informasi ke masyarakat, Pencegahan terhadap isu hoaks seperti pada hari ini kita lakukan dengan menghadirkan narasumber untuk saling berdiskusi dan pemahaman yang sama.

Narasumber dari Mapindo sebagai lembaga dipercaya yang mampu melakukan pemetaan pemetaan berita-berita hoaks, memberikan paparan strategis dan sistem pemetaan untuk menekan adanya issu hoaks kepada masyarakat dalam bentuk media sosial

Kegiatan dihadiri unsur Media, LSM dan beberapa pengawas pemilu ditingkat kecamatan.

Narasumber Pewarta: Irsam IiNews Barru. Editor Red: LiesnaEgha.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan