Ormas Perpam DPD Pandeglang bagikan Takjil 250 Bingkisan untuk Berbuka Puasa.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | RABU, 6 APRIL 2022.

PANDEGLANG, BANTEN |DPD Pandeglang dari ormas Perpam dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan membagikan takjil 250, bingkisan untuk Masyarakat yang berbuka puasa dan secara rutin ormas perpam DPD Pandeglang yang berdomisili di Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang ,Selasa, (05/04/2022).

Bacaan Lainnya

Dan langsung dibawah satu komando H Odih Haryanto sebagai Ketua DPD.dan berikut para jajaran DPD Perpam Pandeglang yang menghadiri di acara berbagi tajil yang akan di bagikan kemasyarakat setempat ,mau pun yang melintas .

H Odih selaku Ketua Ormas Perpam DPD Pandeglang dengan para jajarannya melaksanakan untuk berbagi takjil di Bulan Suci Ramadhan ini, yang di lakukan di depan Kantor Sekertariat DPD Pandeglang.

“Dengan berbagi takjil Kami sebagai ormas Perpam DPD Pandegalng Insya Allah Kami akan terus menerus untuk berbagi takjil untuk Masyarakat yang akan berbuka puasa ,Karena berbagi itu indah,” kata H Odih

“Alhamdulilah dengan berbagi takjil untuk Masyarakat Kami sebagai ormas Perpam merasa senang dan bahagia ,karena Kami selalu di akui oleh Masyarakat, mau di bulan suci Ramadhan atau sebelum bulan puasa Kami selalu bermasyarakat dan Kami selalu membantu Masyarakat dari hal apapun,”ujarnya.

Kita sebagai Organisasi Masyarakat Kita kembali lagi ke Masyarakat, kerena awalnya Kita itu dari Masyarakat, sebelum Kita di jadikan Ormas Perpam,”tambahnya.

“Dan saya selaku Ketua DPD sangat berterima kasih kepada Jajaran dan Saudara-saudara yang sudah ikut menghadiri untuk membagikan takjil berbuka puasa di Bulan Suci ini,” pungkasnya H Odih.

NARASUMBER PEWARTA : HUSAERI. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan