Padepokan Perguruan Silat Macan Kumbang Padjadjaran Gelar Peresmian Pelantikan Pengurus Cab.PB MKP Kota Banjar

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SELASA, 14 JUNI 2022.

KOTA BANJAR | Bertempat di Padepokan Banjar Patroman Kota Banjar ,Pengurus besar Perguruan Silat Macan Kumbang Padjadjaran /PB MKP meresmikan dan melantik Pengurus Cabang MKP Kota Banjar, dengan Ketua terpilih bernama Beny Setia Lengkana, pada hari Minggu, (12/06/2022).

Bacaan Lainnya

Ketum PB MKP dalam sambutannya mengatakan, bahwa “Pengkot MKP Kota Banjar merupakan bagian dari terbentuknya MKP Pengkot yang ke 15 .diharapkan dengan terbentuknya Pengkot dikota Banjar ini, maka akan terlahir Atlit-atlit silat berprestasi ,dan yang berbakat, yang mampu membawa nama baik perguruan, juga mampu mengharumkan nama baik daerahnya, “ucapnya.

Begitu pula hampir sama seperti apa yang disampaikan pengurus IPSI Kota Banjar yang diwakili oleh Sekum IPSI Kota Banjar yaitu bernama Tono. Dan beliau mengatakan, bahwa “dengan terbentuknya MKP Kota Banjar diharapkan bisa menambah aset dalam pelestarian budaya olah Raga juga bisa lebih banyak menjaring calon Atlit – atlit silat yang berbakat.

“Apalagi kalau dihubungkan dengan Kota Banjar yang terus bersemangat menggenjot potensi daerah dibidang Olah Raga dalam renagka menaikan rating di DIPORPROP kedepannya, “ujarnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut juga Tamu undangan dari Jajaran Pengurus IPSI Kota Banjar PPSIN Kota Banjar dan para tokoh Olah Raga lainnya di Kota Banjar .

NARASUMBER PEWARTA : H. SYAMSUL, IINEWS JABAR. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan