Partai Demokrat Bandung Barat Menggelar Pelantikan Pengurus DPRT DAPIL lll dan Pendidikan Politik

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | MINGGU, 19 MARET 2023.

BANDUNG BARAT , JABAR| Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat, menggelar Pendidikan Politik (DIKPOL), serta Pelantikan DPRT Partai Demokrat se-Dapil III , yang meliputi Kecamatan Parongpong , Kecamatan Cisarua, dan Kecamatan Lembang, yang di gelar di rumah makan BBC tepatnya di Desa Pasir Halang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat. Pada Minggu, (19/03/2023).

Imam Tunggara, selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Kabupaten Bandung Barat mengatakan,bahwa” setelah di laksanakannya pelantikan DPRT DAPIL III, Kita berharap, agar bisa menjalankan amanah partai yaitu, setiap DPC pasca Muscab bisa menyusun struktur kepengurusan dari tingkat DPC dan PAC ranting sampai ke anak ranting,”ungkapnya.

Sampai hari ini, Kita sudah melaksanakan pelantikan sebanyak 41 anak ranting, di 3 Kecamatan yang di antaranya,Kecamatan Lembang, Kecamatan Parompong dan Kecamatan Cisarua, dan ini menjadi sebuah kekuatan bagi partai Demokrat menjelang pemilu 2024,”Kata Imam.

Dengan sudah di bentuknya struktur, dari mulai DPC, PAC, serta RANTING dan kalau Kita hitung, Kita (Partai Demokrat), punya Kekuatan hampir 13.750 pengurus partai, di semua tingkatan.” Tambahnya.

Dan hari ini Kami (Partai Demokrat), memberikan bantuan berupa Gerobak UMKM kepada 10 Warga UMKM, dan ini merupakan bantuan dari DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Khususnya, kepada Kepala DPP Herman Khairun, yang telah memberikan bantuan berupa UMKM yang di sebar di 27 DPD Se-jawa barat,” pungkas Imam.

Pither Tjuandys, selaku sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat menjelaskan,bahwa” selain kegiatan melakukan pelantikan, Kita juga menyerahkan bantuan berupa gerobak, kepada 10 orang pelaku UMKM, sehingga Mereka bisa melakukan kegiatan usaha, sesuai dengan kemampuan dan keterampilannya Masing-masing,”Jelasnya.

Partai Demokrat juga peduli, pasalnya, pada Tahun 2022 yang lalu, tepatnya bulan september, dan juga telah meluncurkan atau memberikan tambahan modal kepada masyarakat kecil, sekitar Rp. 150 juta.”Tambahnya.

Dan pada tahun 2023 ini, Kita juga akan mengucurkan kembali sekitar Rp, 200 Juta, untuk modal usaha bagi 50 orang, yang salah satunya akan di serahkan kepada penerima manfaat, dan ini bentuk kepedulian Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat, kepada masyarakat,” pungkas Pither.

Narasumber/Pewarta: M Uted/ Dien IiNews. Editor Red: Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan