Pasca Covid-19, Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Sulawesi Selatan Mulai Bangkit

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SENIN , 10 OKTOBER 2022.

MAKASSAR, SULSEL | Pasca covid-19 Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Sulawesi Selatan mulai bangkit untuk aktif dalam kegiatan perwiditraan di Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum Pengprov PDBI Sulawesi Selatan, Fahlevi Yusuf. S.Sos dalam arahannya pada Rapat Pengurus dan rapat kerja Pengprov PDBI tahun 2022 menyampaikan ” saatnya kita wujudkan prestasi Cabang Olah Raga Drum Band di Sulawesi Selatan dengan potensi yang kita miliki” ujar Fahlevi saat pertemuan di 8 Oktober 2022 yang bertempat di Makassar Golden Hotel.

Motivasi peserta raker yang dihadiri oleh Pengurus Pengprov dan Pengkab/kota PDBI sangat antusias untuk segera menoreh Prestasi dalam Kejurnas PDBI th 2022 di Madiun.

Ketua Umum KONI Provinsi Sulawesi Selatan yang diwakili oleh wakil Ketua Umum IV, Ir. Haris Yasin Limpo memberikan arahan agar Cabor PDBI harus bangkit kembali menorehkan prestasi seperti pada tahun 80 an, dimana Drum Band Sulawesi Selatan sangat eksis dan jaya pada waktu itu.

Sekertaris Umum PDBI Prov. Sulsel, Effendy Razak SH mengatakan PDBI Sulsel saat ini masih terus berproses untuk membina prestasi perwiditraan untuk melahirkan atlet berprestasi yg akan menjadi tolak ukur keberhasilan PDBI Sulsel.

Narasumber Pewarta : Jamal Hengki IiNews Makassar. Editor Red : Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan