Paspam Rajawali Ormas BBC BARAT berbagi Takjil Berkah Ramadhan dan Bukber untuk Pererat Tali Silaturahmi

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – KOTA BANDUNG, JABAR | Jajaran Paspam Rajawali Ormas BBC Wilayah Barat menggelar acara silaturahmi dan buka bersama, serta membagikan takjil atau makanan menjelang berbuka puasa. Pada minggu,( 02/04/2023).

Asep Sopian, selaku Ketua Panitia mengatakan, bahwa silaturahmi dan buka bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar jajaran dan pengurus saat Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah.

Kami bagikan takjil dan buka puasa bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar jajaran dan pengurus Paspam Rajawali Ormas BBC, dan membagikan takzil sebanyak 70 pcs kepada pengendara yang melintas untuk bekal berbuka puasa nanti.

Dan siapa tahu ada pengendara yang masih di jalan sehingga bisa menyegerakan berbuka dengan takjil yang kami bagikan,” ujarnya.

Selain menjalin Silaturahmi, lanjut Asep Sopian, bagi-bagi takjil tersebut pun bertujuan ,agar warga yang berada di daerah Kami merasakan kehadiran Ormas di tengah-tengah masyarakat.”Tambahnya.

Dudi Sudrajat, selaku Wakil Ketua wilayah Barat mengucapkan” Terimaksih banyak kepada Kang Vian dan keluarga dan Saya mewakili Ketua H.Redi yang kebetulan berhalangan hadir, dan seluruh jajaran, semoga kegiatan ini menjadi ladang ibadah buat Kang Vian dan keluarga Aamiin Yra,” ungkapnya.

Alhamdulillah dengan rahmat dan syukur serta keberkahan Allah SWT, acara silahturahmi dan buka puasa bersama telah berjalan lancar dan semoga jajaran dan pengurus selalu di berikan kesehatan untuk Kita semua.

Terimakasih atas kehadiran dan waktu yang sudah di luangkan dari keluarga besar Paspam Rajawali Ormas BBC untuk menghadiri acara ini.

Dan tidak lupa juga, saya ucapkan banyak terimakasih kepada Dudi Sudrajat⁩ (Wakil Ketua) dan Odet⁩ (Sekjen) serta jajaran lainnya, mohon maaf tidak bisa saya sebutkan Satu-persatu, sekali lagi mohon maaf atas segala kekurangannya atas kegiatan yang telah Kami laksanakan ini,” Pungkasnya.

Narasumber/Pewarta : Dien IiNews Jabar. Editor Red: Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan