Patroli dan pam ngabuburit Kapolsek Kawalu & anggota di Sp.4 Cicariang Jalan Perintis Kemerdekaan dan Jalan Syekh Abdul Muhyi , Kawalu Kota Tasikmalaya.

  • Whatsapp

INFOINDONESIA- TASKOT| Kapolsek Kawalu AKP Yusuf Setyanto, S.H. beserta anggota melaksanakan kegiatan Patroli dan pam ngabuburit di Sp.4 Cicariang Jl. Perintis kemerdekaan dan Jl. Syekh Abdul Muhyi Kawalu Kota Tasikmalaya, Sabtu (25/03/23)

Pada kesempatan itu, Kapolsek berikut anggota melaksanakan pengaturan dan penjagaan arus lalu lintas kendaraan warga yang ngabuburit berikut juga melaksanakan patroli antisipasi balapan liar yang mengganggu keamanan dan ketertiban lalu lintas.

Kapolsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota AKP YUSUF SETYANTO, S.H. mengatakan bahwa jajarannya akan terus melaksanakan pam selama bulan Ramadhan untuk memberikan kenyamanan kepada warga yang melaksanakan ibadah puasa.

Ia menambahkan, petugas piket unit lantas dan unit samapta akan terus meningkatkan kegiatan patroli untuk menjaga dan menciptakan Kondusifitas kamtibmas selama Bulan Suci Ramadhan.

NARASUMBER PEWARTA: HUMAS/ JAJANG K14. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan